POCO F4
Sukses Rusak Pasar Flagship Indonesia, POCO F4 GT Ludes Terjual di Penjualan Perdana. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Belum sehari dibukanya penjualan perdana POCO F4 Series, POCO berhasil mencatatkan penjualan yang bagus di toko resmi Xiaomi Store pada berbagai e-commerce untuk seri POCO F4 GT The Ultimate Power yang merupakan smartphone kelas super flagship perdana dari POCO. Penjualan dengan penawaran khusus POCO F4 GT dengan bundling POCO Buds Pro Genshin Impact Edition diterima sangat positif bagi para pengguna di Tanah Air.

Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng menyatakan, POCO telah sukses merusak pasar flagship Indonesia yang ditandai dengan ludesnya stok penjualan perdana bundling POCO F4 GT dengan POCO Buds Pro Genshin Impact Edition dan minat yang tinggi terhadap flagship POCO F4.

Baca Juga :  Apa Itu Ghosting? Sebuah Prilaku Primitif Bagi Pengecut

“Hal ini semakin mempertegas keinginan POCO Fans yang tidak suka yang ‘kentang-kentang’ sehingga melecut semangat kami untuk terus menghadirkan produk inovatif dengan performa ekstrem, harga ekstrem,” jelas Andi.

Selain itu, di semua varian seri POCO F4 Fearless juga menjadi incaran para POCO Fans dan penggemar teknologi yang menyerbu toko-toko offline, seperti di POCO Store, Xiaomi Store, maupun mitra Erafone.

Pre-order di Mitra E-commerce Penuhi Antusiasme POCO Fans

POCO, brand teknologi populer di kalangan penggemar teknologi muda dunia, menjawab animo yang tinggi terhadap produk-produk flagship yang baru diluncurkan ini dengan membuka pre-order di toko resmi Xiaomi Store pada berbagai mitra e-commerce, seperti Tokopedia, Akulaku, Shopee, Lazada, JD.ID, dan Blibli.

Pada fase pre-order ini, seri The Ultimate Power POCO F4 GT warna Stealth Black, Knight Silver, dan Cyber Yellow bisa didapatkan dalam satu varian tertingginya 12/256GB seharga Rp8.999.000. Karena minat yang tinggi di masa penjualan perdana, promo bundling pembelian smartphone super flagship tersebut dengan POCO Buds Pro Genshin Impact Edition telah habis dan tidak disediakan lagi.

Baca Juga :  Antisipasi Aksi Unjuk Rasa, Polda Bali Gelar Apel Kesiapan Peralatan 

Selain itu, POCO F4 Fearless ditawarkan di pre-order ini dalam warna Night Black, Nebula Green, dan Moonlight Silver dengan varian 8/256GB seharga Rp5.699.000.

POCO memprioritaskan setiap konsumen yang membeli smartphone pilihannya melalui pre-order ini untuk bisa mendapatkan produk-produk flagship tersebut dengan segera setelah tersedia di berbagai mitra e-commerce yang berpartisipasi.

“Pre-order ini kami kami khususkan bagi para POCO Fans dan penggemar teknologi yang antusias ingin mendapatkan smartphone flagship terbaru kami, POCO F4 dan POCO F4 GT yang merupakan smartphone pilihan terbaik untuk meningkatkan produktivitas, gaming, multitasking, maupun fotografi,” tegas Andi.(*/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini