Sagung Antari Jaya Negara
Sagung Antari Jaya Negara Siap Dukung Perayaan Hari Anak Nasional di Kota Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Perayaan Hari Anak Nasional di Kota Denpasar akan berlangsung pada tanggal 5 Agustus 2022 mendatang di Art Center Denpasar. Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Denpasar, Ni Made Puspitasari mengharapkan agar pada perayaan Hari Anak Nasional di Kota Denpasar Ketua  Tim Penggerak PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara bisa hadir untuk menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba lomba yang telah terlaksana dari tanggal 5 Juli 2022 lalu.

Baca Juga :  Lewat DTIK Festival 2024, Kota Denpasar Terus Dorong Digitalisasi dan Kolaborasi

Mengingat dalam memperingati Hari Anak Nasional di Kota Denpasar  yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2022 pihaknya telah melaksanakan 18 jenis  lomba. Menurutnya perayaan memang berlangsung pada tanggal 5 Agustus 2022, namun Pagelaran Festival Anak Kota Denpasar akan dilaksanakan pada tanggal 23 Agustus 2022 mendatang.

Dengan telah dilaksanakan berbagai kegiatan  Pemerintah Kota Denpasar dari tahun 2018 hingga tahun 2022 ini terus  meraih penghargaan  Kota Layak Anak Katagori Utama.

“Dengan pengargaaan itu diharapkan Kota Denpasar segera menjadi Kota Layak Anak,” harap Puspitasari.

Baca Juga :  Pertina Bali Maksimalkan Persiapan Menuju PON ke-21 dengan Latihan di Uzbekistan

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara mengaku akan terus mendukung semua kegiatan Hari Anak Nasional di Kota Denpasar.

Menurutnya semua kegiatan hari anak harus mendapat support (dukungan) agar mereka selalu termotivasi dan kreatif sesuai bakatnya masing-masing. Selain itu mereka adalah calon pemimpin masa depan.

“Kita harus mendukungnya agar lebih kreatif,” ungkap Antari Jaya Negara.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News