Ree Derma Hot Oil
Ree Derma Hot Oil: Ini Ulasan Kemasan, Cara Pakai, Tekstur dan Kelebihannya. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Banyak review positif tentang Ree Derma Hot Oil sebagai produk yang memperpanjang, menguatkan dan mendukung pertumbuhan rambut. Minyak rambut ini digunakan sebagai masker pre-wash atau masker pre-shampo.

Seberapa bagus Ree Derma? Simak penjelasannya di bawah ini!

Kemasan

Kemasan minyak panas Ree Derma memiliki konsep alami dan ramah lingkungan. Kemasan luarnya terbuat dari karton, sejenis karton tebal dan tidak tembus pandang.

Ree Derma Hot Oil juga dikemas dalam botol kaca dengan pipet. Oleh karena itu, kita harus sangat berhati-hati dalam penanganan dan penyimpanannya.

Nah, ketika produk habis, jangan dibuang. Anda dapat mengembalikan botol kaca ini ke Ree Derma. Acungan jempol atas komitmen Anda untuk melindungi lingkungan.

Masalah tutup botol

Banyak orang yang mengeluhkan sulitnya membuka tutup botol. Sudah dipelintir tapi tetap tidak bisa dibuka? Untuk membukanya, kita tidak hanya harus memutar tutupnya, tetapi juga menekannya.

Baca Juga :  Dapatkan Tab Samsung S9 di Blibli Harga Terjangkau

Tekan dan putar secara bersamaan. Masalah dengan pipet Ada juga orang yang berpendapat bahwa pipet tidak berfungsi dengan baik, sehingga sulit untuk mengekstrak minyak.

Jangan menekan kepala pipet, hal ini dikarenakan tekstur produk yang cair.

Review Ree Derma Hot Oil

Agar minyak tidak jatuh sia-sia, kita bisa mendekatkan botol ke kepala saat pengolesan, agar saat minyak jatuh langsung jatuh di kepala.

Merek Ree Derma menawarkan produk minyak rambut yang dikenal dapat membantu menumbuhkan rambut. Item ini terbuat dari minyak kelapa yang juga mengandung vitamin A, C, K dan B6.

Minyak ini dikatakan memberikan sensasi panas 100% saat diaplikasikan, alami, organik, vegan, dan bebas dari kekejaman. Barang yang bisa meregenerasi sel rusak, melindungi rambut dan menumbuhkan rambut ini dijual seharga Rp100.000. Minyak panas digunakan pada kulit kepala selama 1-8 jam sebelum keramas.

Baca Juga :  Beda Masalah, Selesai di Tempat yang Sama

Bahan Ree Derma

Bahan-bahan Ree Derma hot oil 100% alami.

Water (Aqua) Capsicum Andumi Powder, Ascorbic Acid (Vitamin C) Pyridoxine (Vitarin B6) Tocopherols (Vitamin Potassium Manganese Flavonoids, Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Phylloquinone (Vitamin K), Occurs naturally from ingredients.

Terbuat dari bahan alami, konon ada yang menimbulkan rasa kesemutan atau sedikit gatal, makanya produk ini disebut minyak panas.

Tekstur dan Keharuman

Ree Derma Hair Oil adalah cairan bening berwarna jingga kemerahan, mirip minyak bakso, dicampur dengan cabai. Teksturnya seperti air.

Ringan seperti air. Walaupun baunya lebih dominan daripada bau minyak kelapa.

Cara pakai

Bagi rambut menjadi beberapa bagian agar kulit kepala terlihat, lalu oleskan minyak ke kulit kepala dengan pipet. Lakukan ini sampai bagian kepala yang diinginkan terkena minyak, lalu pijat kulit kepala dengan lembut selama 5-10 menit.

Baca Juga :  Beda Masalah, Selesai di Tempat yang Sama

Pijat kulit kepala ini sangat penting karena hair tonic atau minyak rambut bekerja paling baik ketika kita memberikan pijatan pada kulit kepala. Oleskan beberapa tetes Ree Derma-Oil panas ke ujung rambut.

Diamkan selama 1 jam atau 8 jam. Cukup bilas dengan sampo, selalu menggunakannya di malam hari dan bilas di pagi hari.

Kelebihan Ree Derma

Jika rambut Anda tetap basah, Anda hanya akan merasakannya saat menggunakannya. Ini berarti ujung rambut saya masih terasa kering setelah mencuci minyak.

Oleh karena itu, Ree Derma tidak bisa sepenuhnya merawat rambut keriting.

  1. Solusi kerontokan
  2. Menutrisi rambut
  3. Tekstur nyaman
  4. Harga terjangkau
  5. Berbahan alami
  6. Anti-plastik

(*/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News