Kapolda Bali
Pastikan Tidak Mengganggu Ops Gapura Agung V, Kapolda Bali Pantau Pam Unras Renon. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Tak mau kecolongan pengamanan Ops Gapura Agung V 2022, dalam rangka pengamanan kegiatan 3rd Finance And Central Bank Deputies Meeting (FCBD) & 3rd Finance Ministers And Cetral Bank Goverment Meeting (FMCBG), Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra S.H., M.Si., pantau langsung pengamanan unjuk rasa di renon melalui Comand Center Polda Bali ITDC Nusadua, pada Kamis (14/7/2022).

Pada kesempatan tersebut Kapolda Bali di dampingi Dansat Brimob selaku Kaops dan Wadir Polairud selaku Wakaops, Serta Kabid TIK selaku Kasatgas X Banops Gapura Agung V 2022. Kegiatan unjuk rasa renon dilakukan oleh dua kelompok yang berbeda yaitu kelompok masyarakat papua dan kelompok masyarakat sanur, dimana keduanya juga menyampaikan pendapat yang berbeda.

Baca Juga :  Telah Hadir! Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard, Makin Hemat Rencanakan Liburan Akhir Tahun

Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra S.H., M.Si., menegaskan kepada personil yang terlibat pengamanan Unras tersebut, kiranya dapat melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai SOP.

Anggota Pam Unras jangan mudah terpancing emosi tetap utamakan sikap humanis kepada masyarakat para pengunjuk rasa sehingga semua dapat berjalan dengan lancar dan tertib, serta dapat tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Apalagi saat ini sedang berlangsung Ops Gapura Agung V dalam rangka FCBD & FMCBG, yang merupakan salah satu rangkaian agenda penting dari Presidensi G.20, tegas Kapolda Bali.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini