bmk golkar
Yonathan Andre Baskoro, SH., LL.M., selaku Ketua BMK Bali. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Partai Golkar menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-2 Barisan Muda Kosgoro (BMK) 1957 Partai Golkar Provinsi Bali.

Musda ke-2 BMK Partai Golkar Provinsi Bali dibuka Wakil Gubenur Bali, Prof. Dr. Ir. Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati M.Si., serta dihadiri para Ketua Umum BMK dan Ketua BMK Provinsi Bali di Wantilan DPD Golkar Bali, Sabtu (2/7/2022).

Yonathan Andre Baskoro, SH., LL.M., selaku Plt Ketua BMK Bali dalam sambutannya mengatakan peranan penting pemuda saat ini sangat dibutuhkan di era yang semua serba digital. Pemuda harus ambil bagian, jangan duduk manis dan menonton, tetapi harus kritis.

“Apatisme tak akan menjawab banyak masalah yang dikeluhkan oleh anak muda. Didalam partailah kader – kader ditempa menjadi wakil – wakil pemilih. Dan di partai pula, para kader dapat mempengaruhi gerak langkah partai tersebut,” kata Baskoro.

Baca Juga :  Dapat Alokasi 4.602 Formasi, Pemkot Denpasar Prioritaskan Pengangkatan PPPK di Tahun 2024

Andre Baskoro berharap Barisan Muda Kosgoro 1957 di Provinsi Bali untuk seluruh anak muda jika menginginkan perubahan, mari melek politik merangkul bersama demi merebut kekuasaan yang benar melalui partai politik demi menciptakan kebijakan serta mengkritisi kebijakan secara objektif bukan subjektif.

Musda Golkar
Wakil Gubenur Bali, Prof. Dr. Ir. Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati M.Si., para Ketua Umum BMK dan Ketua BMK Provinsi Bali di Wantilan DPD Golkar Bali, Sabtu (2/7/2022). Sumber Foto : ads/bpn

“Sekarang di era digital, seharusnya anak muda berhasil merebut hati masyarakat dengan cara yang menarik di media sosial. Sehingga lahirlah pak Jokowi yang baru yang bisa melanjutkan memimpin negara ini,” harap Baskoro.

Wakil Gubenur Bali, Prof. Dr. Ir. Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati M.Si., yang kerap disapa Cok Ace dalam sambutannya mewakili Gubernur Bali mengucapkan sangat mengapresiasi Musyawarah Daerah karena suatu kewajiban konstitusional organisasi sekaligus sebagai momentum untuk mengevaluasi pelaksanaan sistem.

“Selamat dan sukses untuk acara Musda Partai Golkar semoga segala harapan bisa terwujud,” ucap Cok Ace.

Cok Ace, Berharap BMK Bali dapat meningkatkan prestasi dan menjadi lebih baik dalam rangka mendukung pemerintah daerah untuk bersama-sama membangun daerah di Provinsi Bali.

Yonathan Andre Baskoro terpilih secara aklamasi sebagai Ketua BMK 1957 Provinsi Bali pada Musda II BMK Provinsi Bali. (ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News