Wisata Kuliner
Kumpulan Tempat Wisata Kuliner Terenak di Nusa Dua. Sumber Foto : tis/bpn

BALIPORTALNEWS.COM – Nusa Dua merupakan salah satu lokasi dalam wisatawan ketika mengunjungi Bali. Sepanjang pantai Nusa Dua berbagai hotel berlomba-lomba menawarkan kualitas dan keindahan pantai.

Salah satu hotel favorit di Nusa Dua adalah Grand Hyatt Bali. Hotel ini berada di Kawasan Wisata Nusa Dua BTDC, Jl. Nusa Dua, Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali.

Selama mencari Hotel di Nusa Dua, Anda perlu mengumpulkan tempat wisata kuliner di sepanjang Pantai Nusa Dua.Tak perlu khawatir soal cita rasa, kawasan Nusa Dua memiliki beragam tempat makan dengan varian makanan yang menggugah selera.

Berikut daftar tempat wisata kuliner yang dapat Anda kunjungi selama menginap di Nusa Dua.

Nusa Dua Beach Grill

Restoran ini menawarkan pemandangan Pantai Geger yang memanjakan mata. Tempat ini terbilang luas dan cocok untuk makan rama-rame.

Sesuai namanya, menu makanan di Nusa Dua Beach Grill didominasi daging bakar dan Seafood. Namun tersedia menu makanan lainnya yang bisa dipilih. Lokasi Nusa Dua Beach Grill berada di Jalan Pura Geger Sawangan, Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali.

Restoran ini buka dari:

● 12.00-22.00 WITA di hari senin sampai sabtu

Baca Juga :  Wisuda Ke-6 TK Global Mandiri Jakarta, Pupuk Siswa Mahir Berbahasa Inggris Sejak Dini

● 09.30-20.00 WITA. di hari minggu

Pizza Nusa Dua

Kawasan pantai terkenal dengan kuliner seafood, namun berbeda dengan Pizza Nusa Dua. Dari namanya saja sudah tahu kalau tempat ini menjual pizza. Pizza Nusa Dua menawarkan pizza khas Italia yang berbeda dari tempat lainnya. Salah satunya terlihat dari cara memanggang. Pizza Italia dipanggang di atas api memakai kayu.

Menu yang disajikan juga ramah untuk plant based, Anda bisa memesan menu vegan. Lokasi restoran ini berada di Jl Bypass Ngurah Rai No 99xx, Benoa, Kuta Selatan, Bali

Ulam Restaurant

Restoran ini sudah beroperasi di Nusa Dua sejak tahun 1986. Berbagai menu bakaran terjadikan di Ulam Restaurant. Makanan berupa lobster, ikan, cumi dibakar dengan bermacam-macam saus.

Malas makan seafood, masih bisa pesan ayam dan bebek goreng. Desain tradisional masih dipertahankan untuk menambah cita rasa nuansa Bali. Ulam Restaurant berlokasi di Jalan Pantai Mengiat No. 14, Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali.

Ketut’s BBQ Kitchen

Tempat kuliner lain yang dapat dikunjungi ialah Ketut’s BBQ Kitchen. Ciri khas dari tempat ini adalah memakai bumbu nusantara di setiap menu makanan. Cocok untuk Anda penyuka makanan nusantara.

Baca Juga :  Bupati Eka Merasa Kehilangan Camat Terbaik Seperti Tos Pastha

Porsi makanan yang dihidangkan terbilang besar. Sangat sesuai untuk makan rame-rame. Jadi, pastikan Anda mengunjungi Ketut’s BBQ Kitchen selama berada di Nusa Dua. Ketut’s BBQ Kitchen berlokasi di Jl Pratama No 79, Benoa, Kuta Selatan, Bali.

Warung Hal-Me Ikan Bakar ala Jimbaran

Dari namanya saja sudah tertera kalau menu yang dihidangkan adalah ikan bakar khas Jimbaran. Selain ikan bakar, Anda masih bisa memesan ayam bakar, udang bakar, kerang bakar, dan cumi bakar.

Ikan Bakar Jimbaran memakai bumbu khas Bali yang terdiri dari bawang merah, bawang putih, cabe merah, ketumbar, kemiri, asam, kunyit, dan lengkuas.

Warung Hai-Me menawarkan paket dua orang jika ingin mencicipi semua lauk yang tersedia. Paket ini sudah termasuk sayur, nasi, lauk, dan saus khas Warung Hal-Me. Lokasi Warung Hal-Me berada di Jalan Kuruksetra Nomor D4, Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali.

Bebek Bengil

Bebek Bengil menjadi salah satu tempat wisata kuliner favorit wisatawan. Dari berbagai cabang, salah satunya terdapat di Nusa Dua.

Lokasinya yang dekat dengan pantai Nusa Dua menjadikan tempat ini ramai pengunjung. Berbagai olahan bebek dapat Anda temukan seperti bebek goreng, bebek asap, nasi goreng bebek, dan lain sebagainya.

Baca Juga :  Pembalap Liar dan Pendukungnya Dihukum “Push Up”

Alamat Bebek Bengil Nusa cabang Nusa Dua berada di ITDC Complex, Nusa Dua, Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

Mai Mai

Restoran seafood Mai-Mai terletak di Jl. Pantai Mengiat Jl. Raya Nusa Dua Selatan No.19, Benoa, Kuta Selatan, Bali. Secara umum, menu yang ditawarkan adalah hidangan asia. Salah satunya adalah olahan seafood. Makanan seafood di Mai Mai disajikan dengan mentega, saus padang, saus Singapura, dan lain sebagainya.

Warung Dobiel

Salah kuliner terkenal di Bali adalah babi guling. Bila Anda tidak ada pantangan memakan babi, datanglah ke Warung Dobiel.

Warung Dobiel merupakan warung babi guling terpopuler di Nusa Dua. Tempat ini selalu ramai wisatawan, hingga pihak pengelola harus membuatkan waiting list. Lokasi Warung Dobiel ini berada di Jalan Srikandi Nomor 9, Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali.

Dengan demikian tempat kuliner terenak di Nusa Dua yang dapat Anda kunjungi selama berada di sana. Masalah akomodasi dan tiket pesawat serahkan saja pada Traveloka.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini