kui unud
KUI hadiri Pelepasan Mahasiswa Gobali Summer Semester 2022. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JIMBARAN – Kantor Urusan Internasional (KUI) mengikuti dan memberikan pidato singkat pada kegiatan pelepasan mahasiswa asing program Gobali pada Senin (18/7/2022) yang bertempat di Fakultas Pariwisata kampus Jimbaran.

Acara ini merupakan acara penyerahan sertifikat partisipasi kepada mahasiswa asing yang telah selesai studi yang dihadiri oleh Dekan Fakultas Pariwisata Dr. I Wayan Suardana, SST.Par., M.Par., Perwakilan KUI UNUD Ns. Ni Komang Ari Sawitri, S.Kep., M.Sc., PhD., CEO Go Abroad Study Program Jan Hendrik-Voth, Ketua Gobali I Made Kusuma Negara, SE., M.Par., dosen pengajar Gobali, staff pengelola Gobali dan 40 mahasiswa asing Gobali.

Baca Juga :  Rektor Unud Terima Audiensi Jajaran AMSI Bali, Dukung Kolaborasi untuk Sebarkan Informasi Baik

Ns. Ari pada pidatonya mengucapkan selamat kepada mahasiswa Gobali summer semester 2022 karena telah berhasil menyelesaikan perkuliahan selama 4 bulan di Gobali dan berharap apa yang telah mahasiswa pelajari selama mengikuti perkuliahan dapat berguna untuk masa depan mereka.

“Terima kasih kepada seluruh civitas akademik pengelola program gobali atas kerja kerasnya dalam menjalankan program ini,” ungkap Ns. Ari.

Gobali Study Program merupakan salah satu program internasional di Universitas Udayana yang dikelola oleh Fakultas Pariwisata. Gobali sendiri memiliki 2 semester perkuliahan yaitu Summer Semester (April) dan Winter Semester (September – Desember). (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News