Sesetan
Kelurahan Sesetan Gelar Vaksin Booster Kepada 122 Orang Warga. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Untuk mempercepat cakupan vaksinasi dosis 3 atau booster Pemkot Denpasar kian gencar melakukan vaksinasi kepada masyarakat yang belum divaksinasi. Gerakan vaksin di masyarakat ini tetap digencarkan guna tetap memberikan perlindungan kesehatan kepada masyarakat. Seperti yang dilakukan Kelurahan Sesetan pada Selasa (5/7/2022) menggelar kegiatan vaksin booster. Kegiatan ini berhasil membidik 122 orang warga dari target 150 orang.

Berlokasi di wantilan Balai Banjar Tengah Kelurahan Sesetan, kegiatan vaksin ini dilaksanakan juga sebagai tindak lanjut dari arahan Gubernur Bali, Wayan Koster mengenai percepatan vaksin booster.

Baca Juga :  Jadi Perbincangan Hangat jelang Pilgub Bali 2024, Rai Mantra-Mulia Lawan Kuat Bagi Koster-Giri Prasta

“Sesuai arahan Pak Gubernur dan Pak Wali Kota mengenai percepatan vaksin, maka kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan proteksi terhadap masyarakat,” ujar Wisnu Wardana.

Menurut Lurah Sesetan, Putu Wisnu Wardana, kegiatan vaksin booster ini dilaksakan untuk meningkatkan kekebalan dan perlindungan diri terhadap masyarakat.

“Gelaran kegiatan vaksin booster ini kami lakukan untuk meningkatkan kekebalan masyarakat. Dengan kekebalan tubuh masyarakat, maka tentunya kasus Covid-19 dapat ditekan,” kata Wisnu Wardana.

 Selebihnya dia mengatakan akan terus menyisir jika ada warganya yang belum divaksinasi.

Baca Juga :  K-MBSS dan RSUD Prof. Ngoerah Berkolaborasi Gelar Lokakarya Hands-On Estetika Staf Medis Korea

“Kami mengimbau kalau ada warga yang belum divaksin agar segera melapor kepada kepala lingkungan atau Kelian Banjar setempat sehingga bisa diberikan palayanan vaksin,” katanya. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News