Kabid Humas Polda Bali
Kabid Humas Polda Bali Gelar Silaturahmi Dengan Awak Media. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Bali, Kombes. Pol. Stefanus Satake Bayu Setianto, S.I.K., M.Si. menggelar tatap muka perdana dengan sejumlah awak media baik cetak, online atau elektronik. Tatap muka tersebut berlangsung di Rupatama Polda Bali, Senin (11/7/2022).

Menurut Kombes. Pol. Stefanus Satake Bayu Setianto, S.I.K., M.Si. semenjak menjabat sebagai Kabid Humas Polda Bali menggantikan posisi Kombes. Pol. Syamsi, S.H. dirinya mengaku belum malakukan tatap muka dengan para awak media yang ada di lingkup Polda Bali.

Baca Juga :  Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan, ACC Gelar Program CSR ”Tumbuh-kan Kebaikan” di Bali

“Kegiatan ini memang sudah saya jadwalkan semenjak pertama menjabat sebagai Kabid Humas Polda Bali. Yang utama adalah esensi dari pertemuan atau silahturahmi ini, kita saling berkenalan sehingga nanti kita dapat bekerjasama,” ujar Kabid Humas Polda Bali.

Dirinya juga mengatakan disamping memberikan informasi dan edukasi baik kepada satuan dan umum (masyarakat), pihaknya juga memberikan pelayanan kepada rekan-rekan media sesuai dengan yang diatur oleh undang-undang keterbukaan informasi publik.

“Kami akan memberikan pelayanan kepada rekan-rekan. Tentunya, pelayanan ini tidak akan berjalan kalau tidak ada komunikasi yang baik, yang dibangun,” ungkapnya.

Selanjutnya Kombes. Pol. Stefanus Satake Bayu Setianto, S.I.K., M.Si. berharap kedekatan Polda Bali dengan Media tidak hanya sebatas hubungan formal namun secara emosional, sehingga fungsi media bukan hanya memberitakan, tetapi juga mengedukasi dan mensosialisasi agar masyarakat menjadi lebih baik.

Baca Juga :  Dewan Provinsi Bali Sampaikan Raperda Inisiatif Tentang Insentif Investasi dan Pengarusutamaan Gender

“Tentunya ini harus ada kesamaan presepsi antara Polda Bali dengan Media,” tutupnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News