Fib unud
Jelang HUT ke-60, Prodi Antropologi Laksanakan Bakti Sosial Penanaman Mangrove. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Program Studi Antropologi FIB Unud melaksanakan bakti sosial berupa penanaman pohon mangrove pada Jumat (1/7/2022). Acara ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Program Studi Antropologi FIB Unud ke-60.

Bakti sosial diselenggarakan di Lingkungan Tahura Ngurah Rai, Pulau Pudut, Tanjung Benoa. Dalam pelaksanaannya, Prodi Antropologi berkolaborasi dengan Forum Pengurangan Risiko Bencana (FPRB) Kabupaten Badung.

Hadir dalam acara tersebut, yaitu Koordinator Program Studi Antropologi, Aliffiati, S.S., M.Si, anggota Forum Pengurangan Risiko Bencana (FPRB) Kabupaten Badung, serta mahasiswa program studi Antropologi. Dalam sambutannya, Aliffiatti menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini.

“Saya selalu koprodi Antropologi sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini dan berharap ke depan, kegiatan seperti ini dapat lebih sering dilakukan lagi demi kelestarian alam dan lingkungan,” ujarnya.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Salurkan 107 Paket Bantuan Sembako Kepada Jumantik Kecamatan Dentim, Bentuk Apresiasi Sebagai Garda Terdepan Cegah DBD

Acara dilaksanakan dengan penanaman pohon mangrove oleh koprodi Antropologi lalu diikuti oleh seluruh mahasiswa prodi antropologi beserta seluruh anggota FPRB Badung. Selain penanaman pohon mangrove, juga dilaksanakan giat pembersihan lingkungan di sekitar Tahura Ngurah Rai. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News