fib unud
Himpunan Mahasiswa Sastra Bali FIB Unud Gelar “Nyita Rasa”. sumber foto : istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Himpunan Mahasiswa Program Studi Sastra Bali FIB Unud melaksanakan program Nyita Rasa pada 30 Juni hingga 1 Juli 2022 bertempat di Warung Uma Taki Jalan Mudu Taki, Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Nyita Rasa merupakan program kerja Himpunan Mahasiswa Sastra Bali Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana berupa penggalian dana. Nyita Rasa dilakukan setiap tahun untuk menunjang program kerja Himpunan Mahasiswa Sastra Bali, terutama dari segi pendanaan.

Kegiatan Nyita Rasa tahun 2022 diketuai oleh I Nyoman Wahyu Surya Dwarsa, bersama wakilnya, yaitu Putu Agus Satrya Laksana Putra, mahasiswa Sastra Bali angkatan 2021. Menurut Agus, Ketua Panitia Nyita Rasa 2022, tema Nyita Rasa tahun 2022 mengambil tema “Nyita Rasa Ngamertanin Urip” dengan sub tema “Raose Manis Samitane Bingar”.

“Tema tersebut diambil sebagai simbol bahwa menikmati makanan yang baik dapat meningkatkan suasana hati. Dengan meningkatnya suasana hati, maka imunitas tubuh akan meningkat,”ujarnya.

Baca Juga :  Pokja Bunda PAUD Kota Denpasar Kembali Sapa Siswa di Kecamatan Densel dan Dentim, Juga Bagikan Alat Mewarnai Serangkaian Hardiknas

Acara Nyita Rasa yang berlangsung selama dua hari ini, berlangsung dari pukul 15.00 WITA hingga 21.00 WITA. Acara dimeriahkan oleh penampilan dari salah satu penyanyi papan atas Bali, yakni “Ray Peni”. Ray Peni membawakan beberapa lagu terbaiknya untuk menghibur para tamu yang hadir. Selain Ray Peni, acara juga dimeriahkan dengan penampilan joged bungbung dan beberapa penampilan lainnya yang tidak kalah serunya.

Selama kegiatan berlangsung, panitia berhasil menjual lebih dari 800 kupon bazar. Hasil dari penjualan kupon bazar ini akan digunakan sebagai penunjang program kerja Himpunan Mahasiswa Sastra Bali. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News