fapet unud
FAPET Unud Gelar Koordinasi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Telah usainya penerimaan Maba terakhir melalui jalur mandiri minggu lalu, maka Fapet UNUD akan bersiap disibukkan dengan rangkaian persiapan pelaksanaan PKKMB (Pengenalan Kegiatan Kampus Mahasiswa Baru).

Untuk itu maka dilaksanakannya Acara rapat koordinasi yang dibuka oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Kerjasama Fapet Unud (Dr. Ir. Dewi Ayu Warmadewi, S.Pt., M.Si., IPM) dilaksanakan pada Selasa (19/7/2022) di Gedung AE Fapet-UNUD turut dihadiri Wakil Dekan III, perwakilan Ko. UP3M, Ko. UP2M, Ko. UPIKS, Para sub Koordinator, serta Ketua dan Anggota BEM/BPM Fakultas Peternakan Unud.

Baca Juga :  Dalam Rangka Benchmarking Peningkatan Kualitas, Universitas Hasanuddin Makassar Kunjungi Unud

Dalam acara ini Wakil Dekan I Fapet Unud menyampaikan tentang tujuan dan maksud diadakannya rapat koordinasi ini.

“Kegiatan PKKMB dan Student Day dilebur menjadi satu kegiatan yakni PKKMB saja sesuai panduan dari Kemendikbud,” ujar Dr. Warmadewi.

Kegiatan yang akan dilaksanakan selama 2 hari pada tanggal 10-11 Agustus 2022, dengan agenda hari pertama akan diisi materi oleh dekanat (Dekan, WD I, WDII, WD III, dan Koprodi S1) dan hari ke-2 materi diisi oleh bagian kemahasiswaan BEM/BPM, LPKM (PKM-GT), serta motivator dari alumni. Hasil rapat sekaligus menunjuk Koprodi S1 Peternakan Dr. Ir. Ni Putu Sriyani, S.Pt., MP., IPM. ASEAN Eng., sebagai Ketua PKKMB Fakultas Peternakan Universitas Udayana Tahun 2022. Ibu koprodi S1 turut menggandeng dosen dan mahasiswa untuk menjadi panitia inti untuk mensukseskan acara PKKMB ini.

“Pembentukan panitia akan melibatkan dosen, tendik dan mahasiswa, Sesuai arahan dari pihak rektorat kegiatan PKKMB ditolerir hingga pukul 17.00 WITA serta tidak ada pengumpulan atau pertemuan dengan mahasiswa baru sebelum hari PKKMB dengan tujuan mengendalikan perploncoan antara senior ke junior,” tambah Dr. Sumerta. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini