PMI Buleleng
PMI Buleleng saat melakukan evakuasi korban di lokasi kejadian. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Peristiwa perkelahian berdarah mengakibatkan dua orang meninggal dunia terjadi di Banjar Dinas Kubu, Desa Pegayaman Kecamatan Sukasada pada Minggu (3/7/2022) sekitar pukul 23.00 WITA. Menurut informasi yang berhasil dihimpun peristiwa itu berawal dari sekitar pukul 23.00 WITA saksi Siti Akrimah (29) yang merupakan istri dari salah satu korban meninggal yakni Ketut Vauzi (39) kala itu posisi sedang tidur dirumahnya di Banjar Dinas Kubu, Desa Pegayaman, Kecamatan Sukasada. Tiba-tiba dari luar rumah saksi bersama Ketut Vauzi mendengar suara yang memanggil namanya dan berteriak “bli..bli..bli..keluar”.

Baca Juga :  Tingkatkan Pertanian, Bupati PAS Minta Distan Lakukan Peningkatan Kualitas Buah Segar

Dikarenakan kondisi sudah malam dan posisi diluar rumah sudah gelap. Namun saksi dan Ketut Vauzi mengenali suara yang memanggil mereka dimana diduga suara itu berasal dari tiga orang yakni Edi Salman, Jakar, dan Nuur. Mengenali suara itu, korban pun keluar menyambangi ketiganya. Seketika saat korban keluar perkelahian pun terjadi sontak hal itu membuat saksi berteriak dari dalam kamarnya untuk meminta tolong. Akan tetapi begitu warga datang mau memberikan pertolongan ternyata dua orang yakni Ketut Vauzi dan Edi Salman sudah tergeletak bersimbah darah dilantai depan.

Baca Juga :  Tropy Proklim dari KLHK, Bukti Pelestarian Lingkungan di Buleleng

Kemudian untuk dua orang temannya Edi Salman yakni Jakar dan Nuur ternyata telah melarikan diri duluan sebelum warga sekitar datang memberikan pertolongan. Warga yang datang dan melihat Ketut Vauzi masih bernyawa warga langsung melarikannya ke RSUD Buleleng untuk mendapatkan pertolongan. Akan tetapi setelah sampai rumah sakit lalu di cek oleh tim medis ternyata Ketut Vauzi sudah meninggal dunia dengan luka pada tangan kiri, dada kanan, punggung kanan dan kepala.

Sementara itu Edi Salman yang telah lebih tergeletak dalam kondisi meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka robek di betis kaki kanan serta kepala bagian belakang telah dilakukan evakuasi oleh PMI Buleleng menuju ke RSUD Buleleng.

Baca Juga :  Sebuah Sarkofagus Ditemukan di Desa Tegallinggah

“Benar, kita masih dilokasi tunggu info selanjutnya,” singkat Kapolsek Sukasada Kompol Made Agus Dwi Wirawan saat dikonfirmasi Senin (4/7/2022). (dar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini