Bupati Tamba
Bupati Tamba Lepas Ratusan Peserta Cycling 2022. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Bupati Jembrana, I Nengah Tamba melepas event Cycling 2022 di Gedung Kesenian Dr. Ir Soekarno Jembrana, Minggu (31/7/2022) pagi. Terselenggaranya event ini guna mempererat tali persaudaraan. Dengan mengambil konsep Amazing Advanture, peserta dilepas dan finis di Gedung Kesenian Dr. Ir Soekarno dengan total jarak yang di tempuh 10 kilometer.

Event Cycling 2022 diikuti oleh ratusan peserta, Baik lokal maupun dari luar daerah.  Kegiatan tersebut turut diikuti langsung Bupati I Nengah Tamba beserta istri, Wabup I.G.N Patriana Krisna beserta istri, jajaran TNI dan Polri serta komunitas sepeda.

Baca Juga :  Bupati Tamba Lepasliarkan Belasan Penyu Hijau Hasil Tangkapan Penyelundupan

“Pesertanya juga ada yang dari Denpasar dan Buleleng, bahkan dari Jawa juga turut meramaikan. Untuk perserta Race ada 48 orang dan fun bike nya ratusan orang,” ujar Gung Dani selaku Ketua Panitia.

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Jembrana Bupati Tamba menyambut baik atas terselenggaranya event tersebut. Menurutnya, ajang ini merupakan silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar sesama pecinta cycling khususnya masyarakat jembrana.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pihak-pihak terkait yang telah memprakarsai kegiatan ini, sehingga kegiatan ini mendapat apresiasi penuh dari masyarakat, khususnya pecinta cycling” ucapnya.

Lebih lanjut Bupati Tamba mengatakan melalui kegiatan ini tentunya diharapkan mampu meningkatkan minat pada olahraga bersepeda, menjaga kebugaran jasmani dan tangguh dalam menghadapi dinamika kehidupan.

Baca Juga :  Bupati Tamba Gelar Buka Puasa Bersama Warga Cupel dan Pengambengan

“Dengan acara ini kita meningkatkan semangat para penikmat bike adventure yang ada di kabupaten Jembrana bertujuan untuk menjaga kebugaran jasmani antara pecinta cycling serta mengorganisir program yang selalu mengutamakan kegiatan positif, menjalankan prinsip-prinsip Sportivitas dan menjunjung tinggi nilai persaudaraan, baik kepada sesama pecinta cycling maupun masyarakat pada umumnya,” pungkasnya.(ang/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News