Kui unud
British Council agendakan Konferensi Internasional di Universitas Udayana. Sumber foto : istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Universitas Udayana melalui Kantor Urusan Internasional (KUI) akan menyelenggarakan konferensi New Directions 2022 (East Asia Regional Conference for English Language Teachers and Professionals) yang akan dilaksanakan di bulan Desember 2022  dengan British Council.

Perencanaan penyelenggaraan konferensi ini menjadi agenda utama kunjungan British Council ke Kantor KUI pada Selasa (5/7/2022), perwakilan dari British Council yang hadir kunjungan ini adalah Mr. Colm Downes, Ibu Maria dan Ibu Winda dari English Programmes, British Council dan diterima langsung oleh Koordinator KUI Unud Dr.Eng. Ir. Ni Nyoman Pujianiki, ST., MT., M.Eng., IPM.

Baca Juga :  Kadis Made Astika Komitmen Bangun Pendidikan, Olahraga dan Kepemudaan Secara Merata di Buleleng

Mr. Downes dalam kunjungan ini juga menyampaikan terkait rencana kunjungan Head of Second Cities, British Embassy Jakarta ke Universitas Udayana pada bulan Juli 2022. Menanggapi beberapa agenda yang telah direncanakan oleh pihak British Council.

Dr. Pujianiki menyambut baik rencana dari BC dan akan menawarkan beberapa pilihan terkait tempat pelaksaan kegiatan yang akan diselenggarakan. Pada akhir kunjungan pihak BC juga menawarkan beberapa rencana kerjasama yang akan dilaksanakan diantaranya kerjasama di bidang riset, pertukaran mahasiswa, dan peluang studi di UK.

Baca Juga :  Fokus Pada Keamanan Wilayah, Banjar Tegalkuwalon Gelar Pendataan Duktang

Konferensi New Directions 2022 (East Asia Regional Conference for English Language Teachers and Professionals) yang akan diselenggarakan ini akan menghadirkan pemakalah dan professional pada bidang Bahasa inggris untuk pembelajaran dan dilakasanakan secara secara hybrid. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News