Daging Kambing
Bentuk Kepedulian untuk Duafa, Melalui DSM Bagikan 72 Paket Daging Kambing. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Bersamaan dengan kegiatan penyerahan hewan Qurban dalam moment perayaan Hari Raya Idul Adha 1443 H, Astra Motor Bali melalui ikatan karyawan Rohani Islam (Rohis) yang di bantu oleh Dompet Sosial Madani (DSM) mendistribusikan daging kambing yang sebelumnya telah diserahkan sebanyak 6 ekor kambing kemudian telah dipaket menjadi 72 besek tersebut kepada kaum duafa. Penyerahan paket tersebut dilakukan hingga kepelosok.

“Peringatan Hari Raya Idul Adha 1443 H tahun ini sangat berkesan dan banyak masyarakat yang secara langsung dapat berbagi sebagai bentuk kepedulian kami,” ungkap Syafiqri Alfarizki, selaku Ketua Rohani Islam (Rohis) Astra Motor Bali.

Baca Juga :  Workshop K-MBSS Dorong Pengembangan Layanan Kesehatan Wellness dan Estetika di RSUD Prof. Ngoerah

Kegiatan kurban dengan bekerja sama dalam pendistribusian daging kambing oleh DSM berjalan lancar.

Salah satu masyarakat yang menerima paket daging kambing, Soleh menyampaikan ucapan terima kasih kepada Astra Motor Bali yang telah membagikan daging kepadanya.

“Semoga Honda semakin lancar dan berjaya serta terus membantu masyarakat yang kurang mampu,” harapnya.

Kegiatan bagi daging kurban yang di bagi menjadi 2 lokasi di Gudang Astra Cokroaminoto dan di kantor Dompet Sosial Madani (DSM) yang akan meneruskan ke masyarakat kurang mampu.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News