Tamiya
Ajak Konsumen Weekend Bersama Astra Motor dengan Fun Race Mini Tamiya. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pandemi telah berlalu, kegiatan offline mulai digelar sejumlah instansi maupun swasta, begitu juga dengan Astra Motor Center Denpasar yang mulai membuat kegiatan offline guna mendekatkan konsumen pasca pandemi.

Kegiatan yang diberi tajuk ‘Fun Race Mini 4WD’ bersama Astra Motor berkolaborasi dengan CM Tamiya mengadu kemampuan peserta bermain Tamiya di lintasan yang telah ditentukan.

Kegiatan yang digelar Minggu (17/7/2022) ini berhasil mengumpulkan peserta lebih dari 25 yang terdiri dari anak muda penggemar Tamiya.

Branch Head Astra Motor Center Denpasar, Rangga Aditya menyebutkan sebagai bentuk kedekatan konsumen setelah lama vakum dengan kegiatan offline, kini saatnya bisa interaksi kembali dengan konsumen dengan cara mengundang untuk datang di kegiatan showroom event ini.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Bagikan 50 Paket Sembako Kepada Petugas Kebersihan

“Kami ingin mengakomodir hobi anak muda dengan permainan Tamiya yang kami kemas dengan Fun Race, pertandingan ini masih dengan pengumpulan poin dengan pencapaian waktu tercepat dan permainan terbaik. Berikutnya akan dilanjutkan dengan turnamen Tamiya sebagai lanjutannya di bulan depan,“ ungkap Rangga.

Selain perlombaan Tamiya, konsumen yang hadir maupun yang servis dimanjakan dengan memberikan facial gratis yang bekerja sama dengan Larissa Aesthetic Center Denpasar. Sebanyak 10 konsumen yang memanfaatkan event ini. Suasana rame dan meriah terlihat pada event ini.

Baca Juga :  Jadi Skutik Paling Pas dan Populer, New Honda Vario Tapil Makin Gaya

Putra salah satu peserta lomba Tamiya menyebutkan, bahwa kegiatan ini sangat bagus terutama bagi penghobi Tamiya.

“Berikutnya kompetisi belum usai dan kami akan tunggu bulan depan serta mengundang lebih banyak peserta agar lebih meriah,” harapnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News