Kunjungan Rapat
Kunjungan rapat kordinasi dengan tema ‘Optimalisasi Kerja Sama Daerah dengan Luar Negeri Dalam Rangka Mendukung Pembangunan di Daerah’ yang dilaksanakan Pusat Fasilitasi Kerja Sama, Sekretariat Jenderal, Kementrian Dalam Negeri pada Kamis (30/6/2022) di Kawasan Tukad Bindu, Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Yayasan Tukad Bindu menerima kunjungan Lapangan Pusat Fasilitasi Kerja Sama, Sekretariat Jenderal, Kementrian Dalam Negeri pada Kamis (30/6/2022) di Kawasan Tukad Bindu, Denpasar. Hal tersebut serangkaian rapat kordinasi dengan tema ‘Optimalisasi Kerja Sama Daerah dengan Luar Negeri Dalam Rangka Mendukung Pembangunan di Daerah’.

Salah satu peserta, Ria Panjaitan memberikan apresiasi terkait penataan sungai dikawasan Tukad Bindu Denpasar. Tentu hal ini merupakan sebuah inovasi dan prestasi dalam menggerakan masyarakat untuk ikut mendukung penataan lingkungan. Lebih lanjut dikatakan, pihaknya berharap inovasi penataan lingkungan dengan melibatkan masyarakat di kawasan Tukad Bindu ini dapat diketok tularkan kepada daerah di Bali bahkan di seluruh Indonesia.

Baca Juga :  AMSI Bali Dorong Sekolah Kembangkan Layanan Berbasis Keterbukaan Informasi Publik

“Harapan kami tentu ini dapat menjadi percontohan dalan mengajak masyarakat berpartisipasi dalam mendukung penataan lingkungan, khususnya sungai,” jelasnya.

Sementara, Pembina Yayasan Tukad Bindu yang juga sekaligus Pembina KPS Denpasar, I Gusti Agung Ari Rai Temaja mengucapkan terima kasih atas kunjungan rombongan peserta rapat kordinasi dengan tema ‘Optimalisasi Kerja Sama Daerah dengan Luar Negeri Dalam Rangka Mendukung Pembangunan di Daerah’ di kawasan Tukad Bindu. Hal ini merupakan sebuah momentum sekaligus semangat untuk bersama berinovasi dalam menggerakan masyarakat untuk peduli lingkungan.

Baca Juga :  Semarak Ramadhan, Rohis Astra Motor Bali Gelar Buka Puasa Penuh Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

“Semoga dengan kunjungan ini dapat meningkatkan semangat kami untuk terus berinovasi dalam menjaga lingkungan, khususnya kawasan sungai, serta kedepan dapat bekerjasama dengan lintas daerah untuk mendukung tercipatnya kerja sama yang saling menguntungkan antar daerah,” ujarnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News