mayat
Proses evakuasi penemuan mayat di selokan air Pantai Labuan Aji, Desa Temukus. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Warga di Pantai Labuan Aji, Desa Temukus Kecamatan Banjar dikejutkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di sebuah saluran air pada Sabtu (25/6/2022) sekitar pukul 13.00 WITA.

Mayat yang diketahui identitasnya bernama Afzuka Rahmandani (33) beralamat di Gang Selendang Nomor 65, RT/RW: 002/001, Desa Teluk Lingga, Kecamatan Sanggata Utara, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur itu pertama kali ditemukan oleh warga sekitar bernama Dewa Putu Wira (60).

Korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia di saluran air dengan posisi terlentang kepala menghadap ke barat masih menggunakan baju kaos warna biru hitam dan celana warna hitam dengan muka tertutup kain slayer.

“Ternyata paginya saksi mengaku paginya sempat melihat korban sedang duduk bersandar di atas senderan pembatasan pantai tapi siangnya korban telah ditemukan meninggal dunia di saluran air. Kasusnya masih didalami Mapolsek Banjar,” terang Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya.

Baca Juga :  Dispar Buleleng Bangun Aplikasi Visit North Bali, Tampilkan Banyak Potensi Pariwisata

Mendapati korban sudah berada di saluran air dengan kondisi sudah tidak bernyawa saksi kemudian langsung melaporkan kejadian penemuan mayat itu ke Mapolsek Banjar. Selang beberapa menit akhirnya polisi bersama tim medis dari Puskesmas I Banjar tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan pemeriksaan serta evakuasi  terhadap jenazah untuk dibawa ke RSUD Buleleng.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan hanya memar pada mata kanan bagian bawah diperkirakan karena korban jatuh dari atas senderan, telinga kiri bengkak diduga memang sudah bawaan. Sambil menunggu pihak keluarga jenazah sudah kita titipkan di RSUD Buleleng,” terang AKP Sumarjaya.

Baca Juga :  Risih Selalu Ditindak Satpol PP, Pedagang Bermobil Jajagi Gedung Dewan Buleleng

Kini terhadap kasus penemuan mayat yang sempat hebohkan warga ini, telah dilakukan pendalaman oleh pihak kepolisian sektor Banjar.

“Kasusnya masih dilakukan pendalaman oleh Polsek Banjar,” singkat AKP Sumarjaya.(dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News