Wabup Badung
Wabup Badung, Ketut Suiasa menerima audiensi dari Peradah Badung terkait kegiatan talkshow/seminar STT se-Badung sekaligus menerima Sabha Yowana Desa Adat Ayunan terkait silaturahmi dan perkenalan pengurus baru, Rabu (29/6/2022). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa, di dampingi perwakilan Dinas Kebudayaan Kabupaten Badung menerima audiensi dari Peradah Badung terkait kegiatan talkshow/seminar STT Se-Badung dan meminta Wabup untuk menjadi narasumber serta membuka kegiatan seminar, sekaligus menerima Sabha Yowana Desa Adat Ayunan terkait silaturahmi dan perkenalan pengurus baru, Rabu (29/6/2022) bertempat di Ruang Tamu Wakil Bupati Badung. Dalam kesempatan ini hadir Ketua Sabha Yowana Desa Adat Ayunan Ida Bagus Mahendra beserta anggota Sabha Yowana Desa Adat Ayunan dan Perwakilan Paradah Badung, I Putu Dicky Merta Pratama, I Gede Puja Astika.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian HP WNA Dibekuk

Dalam arahannya Wakil Ketut Suiasa, menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Badung sangat bangga dan memberikan apresiasi atas keberadaan Sabha Yowana Desa Adat Ayunan dan Peradah Badung, karena keberadaan Yowana bisa memberi nuansa keberagaman dalam membangun Badung ke depan, maka dari itu keberadaan Yowana sudah diakui secara hukum dan sudah tercatat di Dinas Kebudayaan Kabupaten Badung serta di Badan Kesbangpolimas Badung.

“Keberadaan Yowana Badung sangat penting dalam membantu pembangunan Badung ke depan, oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Badung mengesahkan secara hukum dan tercatat di Dinas Kebudayaan Kabupaten Badung serta di Badan Kesbangpolimas Badung agar sesuai dengan aturan pemerintah tentang organisasi kemasyarakatan Badung. Untuk Program Peradah Badung dan juga Sabha Yowana ini, saya sebagai Wakil Bupati siap menjadi Narasumber dalam acara seminar untuk membentuk karakter bagi Yowana generasi penerus masyarakat Badung dan Bali pada umumnya.

Sementara itu Ketua Sabha Yowana Desa Adat Ayunan, Ida Bagus Mahendra, menyampaikan tujuan bertemu Bapak Wakil Bupati Badung bersama Peradah Badung selain memperkenalkan Sabha Yowana Desa Adat Ayunan juga menyampaikan rencana kegiatan Talkshow/Seminar.

Baca Juga :  Villa Tamu Seseh Terbakar, Kerugian Ratusan Juta Rupiah

“Pertemuan pada hari ini selain silaturahmi juga menyampaikan harapan kepada Bapak Wakil Bupati Badung untuk bersedia menjadi Narasumber. Maka dari itu harapan kami Bapak Wakil Bupati bisa memotivasi dam wejangan kepada para Yowana,”harapnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini