LV8 Resort Hotel
Usung Tema 'Better Together, From Us To Us', Perayaan 9 Tahun LV8 Resort Hotel Digelar Secara Meriah. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Tidak terasa sudah 9 tahun berlalu semenjak pertama berdirinya Lv8 Resort Hotel sebagai salah satu pioneer hotel yang berada tepat di bibir pantai Berawa, Canggu. Dengan

mengusung tema Better Together from us to us, Lv8 Resort Hotel senantiasa berkomitmen untuk menjadi inisiator kolaborasi lewat kerja sama bisnis dan turut serta dalam agenda komunitas lokal yang berada di Bali.

Dalam keterangan persnya pada Senin (27/6/2022) kemarin, Kanya Paramitha selaku Marcomm Lv8 Resort Hotel mengatakan, selama satu bulan penuh di bulan Juni 2022, Lv8 Resort Hotel telah menyajikan program-program menarik, bukan hanya menghadirkan promo khusus untuk para tamu menginap, tetapi juga dapat dinikmati pengunjung hotel dan VUE beach club. Adapun kolaborasi spesial anniversary dengan beberapa local businesses seperti potongan harga food & beverage, private members club, dan recreation club yang berada di area sekitar Canggu dan Kuta.

“Kolaborasi ini menghadirkan special vouchers yang di tujukan untuk in-house guest Lv8 Resort Hotel sebagai apreasiasi atas jalinan kerja sama dengan Lv8 Resort Hotel selama tahun-tahun yang lalu,” jelasnya.

Baca Juga :  Sirkuit Mandalika Gelar JDM Run 2024, Terbesar di Indonesia

Selebrasi lainnya yang diselenggarakan dalam rangkaian anniversary kali ini, yaitu lewat kegiatan CSR donor darah yang telah diselenggarakan pada tanggal 21 Juni 2022 dengan jumlah peserta 35 orang dari staff Lv8 Resort Hotel. Puncak acara apresiasi untuk pelaku industri pariwisata dan partners yang telah bekerja sama dengan Lv8 Resort Hotel selama 9 tahun terakhir yaitu pesta yang bertajuk ‘A Glittering Night of Togetherness’, sebagai ikon industry night dan menjadi malam apresiasi dan ramah tamah yang di pandu oleh MC Ratu Shafira dan Joey Stephan, dan dimeriahkan oleh White Case Band, DJ Vebo, dan DJ Goatee.

Lv8 Resort Hotel sudah berdiri dari tahun 2013 dan selalu menjadi ikon Canggu selama 9 tahun terakhir ini, karena tidak hanya memiliki akses langsung ke pantai Berawa, keberadaan Vue Beach Club yang terkoneksi langsung dengan hotel, serta all-Suite room menjadi salah satu kamar hotel terluas dengan private pool layaknya Villa.

Baca Juga :  Bali Jadi Tuan Rumah WWF, PLN Pastikan Infrastruktur SPKLU Siap Layani Ratusan Kendaraan Listrik Delegasi

Lewat perayaan Better Together 9th anniversary celebration, komitmen Lv8 Resort Hotel untuk bersama-sama membangkitan wisata Bali pasca imbas pandemi Covid-19 dengan berbagai macam inovasi dan kolaborasi yang senantiasa memberikan dampak positif bagi masyarakat, pelaku industri pariwisata, pemerintah daerah dan masyarakat Bali secara umum. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News