feb unud
Upayakan Lanjutan Kerja Sama, DIT Timor-Leste Sambangi FEB Unud. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Mengawali bulan Juni 2022, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (FEB Unud) berkesempatan menerima kunjungan Dili Institute of Technology (DIT), pada Jumat (3/6/2022). Kunjungan bilateral ini dilaksanakan di Ruang Rapat Pimpinan FEB Unud Sudirman Denpasar.

Delegasi DIT dipimpin oleh Rector Dr. Alvaro Menezes Amaral, S.E, M.Acc., yang didampingi oleh Dr. Ir. Estanislau de Sousa Saldanh, M.Tech. (President Permanent Council DIT), Mr. Marcos Taec Abi, L.Ed., M.A. (Pro-Rector Planning and External Cooperation DIT), dan Dr. Ir. Salustiano Dos Reis Piedade, M.Eng. (Director of Graduate School DIT).

Baca Juga :  Hadir Pertama di Bali, “Honda Virtual Expo” Berikan Beragam Promo dan Solusi Mudah Beli Motor Honda

Kedatangan tamu asal Timor-Leste tersebut langsung disambut oleh Dekan FEB Unud, Agoes Ganesha Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D., yang didampingi oleh Wakil Dekan II, Koordinator Program Studi (Koprodi) S3 Ilmu Akuntansi, S3 Ilmu Ekonomi, dan S3 Ilmu Manajemen.

Dekan FEB Unud, Agoes Ganesha Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D., dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasihnya karena DIT kembali ke FEB Unud guna menjajaki kerja sama yang prospektif untuk kedua belah pihak di masa mendatang. Dalam pertemuan ini, Dekan FEB Unud berkesempatan untuk mengenalkan lebih dalam FEB Unud, dan menyatakan membuka tangan lebar-lebar guna memaksimalkan peluang berkolaborasi di kemudian hari.

Baca Juga :  Patroli Subuh Antisipasi Curat, Curas, dan Curanmor

Di sisi lain, Rector DIT merasa tersanjung akan keramahan yang diperlihatkan Dekanat FEB. Pihaknya mengungkapkan kegembiraanya menyambangi FEB Unud pasca pandemic Covid-19 yang melanda hampir seluruh dunia.

“kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi guna mampu menghasilkan berbagai kolaborasi positif seperti yang telah dihasilkan dalam beberapa tahun lalu,”terang Alvaro Menezes Amaral. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini