kunjungan unud
Studi Banding Pelayanan Bidang Akademik dan Kerjasama, Unud Terima Kunjungan Universitas Palangka Raya. sumber foto : istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Universitas Udayana menerima kunjungan benchmarking dari Universitas Palangka Raya bertempat di Ruang Bangsa Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Selasa (21/06/2022).

Kunjungan yang diketuai oleh Koordinator Akademik dan Kerjasama Universitas Palangka Raya Merti Suriani, S.P., M.Si., ini diterima langsung oleh Kepala Biro Akademik, Kerjasama dan Humas Universitas Udayana, Drs. IGN Indra Kecapa, M.Ed.

“Tujuan dari kunjungan benchmarking ini adalah untuk memenuhi salah satu kegiatan pengembangan kompetensi dalam rangka meningkatkan kinerja ASN yang tercantum dalam Human Capital Development Plan (HCDP) Universitas Palangka Raya, khususnya dalam bidang pelayanan akademik dan kerjasama,” ungkap Merti Suriani.

Dalam kesempatan ini juga disampaikan terkait pelayanan bidang akademik, sistem IMISSU, serta pengelolaan kerjasama di Universitas Udayana.(unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News