So klin
SoKlin Antisep Lanjutkan Kampanye “Antisep Bersatu Lawan Virus” dengan Salurkan Ribuan Bantuan Perlindungan untuk Nakes di Bali. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – SoKlin Antisep, deterjen pertama di Indonesia yang mengandung desinfektan, menyalurkan ribuan paket perlindungan kesehatan kepada masyarakat Bali, melalui Dinas Kesehatan Badung.

Program berkelanjutan yang diawali dengan pengadaan sentra vaksinasi Covid-19 di beberapa daerah di Indonesia ini merupakan lanjutan dari kampanye SoKlin bertajuk ‘Antisep Bersatu Lawan Virus’, sebagai komitmen untuk melindungi kesehatan keluarga di seluruh Nusantara.

Inisiatif SoKlin ini disambut baik oleh pemerintah Badung, yang diwakili oleh I Wayan Adi Arnawa, selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Badung. Dalam sambutannya, I Wayan Adi Arnawa menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas perhatian SoKlin kepada tenaga medis di Kabupaten Badung.

“Saat ini, perkembangan kasus Covid-19 memang masih berkembang. Di satu sisi, kita harus terus mendorong geliat ekonomi dengan menerapkan protokol kesehatan, serta mendorong vaksinasi booster yang masih bergulir. Oleh karena itu, mewakili masyarakat, saya ingin mengucapkan terima kasih atas kepedulian SoKlin untuk bantuan yang diberikan terkait pelaksanaan kebiasaan bersih dan sehat bagi tenaga medis,” ungkap I Wayan Adi Arnawa, Sabtu (25/6/2022).

Baca Juga :  Badung Kembali Gelar Pemilihan Duta Anak 2024

Penyerahan bantuan sejumlah 2.400 SoKlin Antisep ini, secara simbolis diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Badung, di Puspem Kabupaten Badung.

Di kesempatan yang sama, puluhan agent of protection dikerahkan untuk mendistribusikan paket bantuan tersebut ke tiga perwakilan Puskesmas di Kabupaten Badung, di antaranya adalah Puskesmas 1 Mengwi, Puskesmas 2 Mengwi, dan Puskesmas 1 Abiansemal.

Soklin
SoKlin Antisep Lanjutkan Kampanye “Antisep Bersatu Lawan Virus” dengan Salurkan Ribuan Bantuan Perlindungan untuk Nakes di Bali. Sumber Foto : ads/bpn

Paket ini diharapkan dapat membantu melindungi tenaga kesehatan di Puskesmas secara keseluruhan dan masyarakat Kabupaten Badung, sekaligus mengingatkan kembali akan pentingnya Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

PHBS menjadi cara sederhana namun esensial, untuk mewujudkan kepedulian kepada keluarga dan orang sekitar. Hal senada juga diungkapkan oleh Bondan Abdul Malik, selaku Product Manager SoKlin Antisep.

“Nakes dan segenap tim yang bertugas perlu dukungan penuh dari kita untuk tetap terlindungi dari virus dan bakteri, saat mereka melakukan tugasnya di garda depan. Oleh karena itu, dukungan yang diberikan lewat program Antisep Bersatu Lawan Virus ini diharapkan dapat memperkuat kebiasaan bersih dan sehat, khususnya di sektor esensial seperti fasilitas kesehatan dan Puskesmas,” ungkap Bondan.

Baca Juga :  Tindak Lanjuti Perda Pungutan Wisatawan Asing, Dinas Pariwisata Bali Lakukan Pemantauan di DTW Uluwatu

SoKlin Antisep berkomitmen untuk menghadirkan perlindungan melalui kampanye gaya hidup sehat dan bersih serta produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini, yaitu produk detergen mutakhir dengan teknologi O2 Active Power yang berfungsi sebagai desinfektan, yang telah terbukti efektif membunuh virus, bakteri, dan kuman pada pakaian tanpa merusak warna dan serat kain. Produk ini diharapkan dapat menjadi pilihan cerdas, praktis dan tepat untuk melindungi keluarga Indonesia.

Setelah mengunjungi kota Jakarta Timur, Bandung, Surakarta, dan Bali, kampanye ‘Antisep Bersatu Lawan Virus’ akan melanjutkan aksinya ke titik lainnya di Indonesia. (ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News