HUT Astra Motor
Semarak Perayaan HUT Ke-52, Astra Motor Berikan Promo Menarik Serba 52. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Semarak perayaan HUT Astra Motor ke-52, berbagai promo menarik di tawarkan diantaranya promo perawatan kendaraan di AHASS yang diskonnya serba 52. Berikut adalah promo yang dapat dinikmati konsumen Honda, yaitu hadiah berupa diskon 52% untuk jasa servis lengkap ke 520.000 konsumen terpilih melalui pemberitahuan Whatsapp Broadcast. Konsumen terpilih dapat menikmatinya dengan menunjukkan promo whatsapp yang diterima ke AHASS terdekat yang berada di wilayah Main Dealer Astra Motor Bali. Promo ini berlaku dari 15 Juni–15 Juli 2022.

Bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian parts Honda secara online, Astra Motor juga memberikan diskon hingga 52% untuk pembelian beberapa jenis ban, apparel, dan aksesoris sedangkan diskon 15% untuk pembelian oli dan vanbelt di Tokopedia AstraMotor OfficialStore. Periode program ini berlaku dari 15–16 Juni 2022 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca Juga :  Ratusan Pemudik Kunjungi AHASS Siaga Plus di Jembrana

Sedangkan bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan baru, Astra Motor beserta jaringannya juga memberikan berbagai promo menarik, yaitu voucher diskon senilai Rp1.040.000 bagi konsumen yang melakukan pembelian motor melalui aplikasi Motorku X dengan periode program dari 1–30 Juni 2022. Voucher berlaku untuk pembelian motor secara tunai atau pun kredit dan berlaku di seluruh jaringan dealer Honda yang berada di wilayah Main Dealer Astra Motor.

Kepala Wilayah Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan mengatakan, melalui penguatan layanan serta inovasi yang dibutuhkan konsumen, Astra Motor senantiasa terus berusaha menyediakan solusi yang melebihi ekspektasi untuk selalu dapat menemani konsumen meraih mimpi-mimpinya melalui penguatan digital.

Baca Juga :  Promo untuk Konsumen Setia, Astra Motor Bali Siapkan Special Gift Honda BeAT Sporty

“Kami berharap di usia ke-52 ini, Astra Motor bisa semakin dekat dengan konsumen, pemanfaatan digital pada aplikasi Motorku X dan website MotorkuX.ID yang terintegrasi untuk menjawab kebutuhan pengguna sepeda motor Honda. Dengan ide ‘Motor dalam Genggaman’, aplikasi Motorku X hadir untuk menjawab semua urusan motor Honda hanya dalam genggaman, seperti booking service, katalog produk, KPB digital, mencari dealer dan AHASS terdekat serta fitur menarik lainnya,” ungkap Kurniawan.

Menyediakan solusi melebihi ekspektasi konsumen, MotorkuX kini menghadirkan fitur yang lebih baru di tahun ini yaitu Trade-in dan e-payment.

Baca Juga :  Pabrik Baterai Honda dan LG Energy Solution Targetkan Mulai Beroperasi Pada Akhir Tahun 2024

Melengkapi Langkah Astra Motor untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen, Astra Motor juga meluncurkan website MotorkuX.ID yang dapat diakses konsumen untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan solusi yang dibutuhkan.

Amanda atau Astra Motor Digital Assistant juga bertransformasi dengan menampilkan wajah baru yang selalu siap membantu memberikan informasi mengenai produk motor Honda dan berbagai layanan Honda.

“Semoga layanan serta program yang kami berikan di HUT ke–52 Astra Motor, dapat menjadi hadiah spesial bagi konsumen,” ucap Kurniawan.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News