fh unud
SCIL FH Unud Gelar Kegiatan Legal Career And Competition. sumber foto : istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Student Community for International Law (SCIL) FH Unud  gelar kegiatan Legal Career and Competition (LCC) di Ruang Teater Taksu Gedung Dharma Negara Alaya Denpasar, Selasa (22/6/2022).

Adapun narasumber talkshow yang dihadirkan yaitu : Dr. I Dewa Gede Palguna, S.H., M.Hum., dari Dosen FH Unud, I Komang Dananjaya  sebagai Mahasiswa FH Unud, Dr. I Made Arjaya, S.H., M.H., Kurator dan Dharma Subawa,S.H., mewakil Pengusaha.

Kegiatan talkshow ini diadakan secara offline dihadiri oleh 100 peserta yang berasal dari Mahasiswa dan Pelajar SMA.

Tujuan diadakan kegiatan ini sebagai usaha memberikan wawasan maupun informasi yang lebih luas kepada mahasiswa bagaimana strategi mempersiapkan diri kedepannya, dengan menentukan arah karir mereka masing-masing dan sebagai pengenalan FH Unud bagi siswa dan siswi pada jenjang SMA.

Baca Juga :  Pendidikan Karakter dan Infrastruktur Jadi Kunci Pemerataan dan Kualitas

Selain dari puncak acara berupa Talkshow, adapun rangkaian kegiatan LCC 2022 sebelumnya, yaitu Podcast yang mengundang para profesional dibidang hukum (guru besar  FH Unud, notaris dan pengacara), competition Essay yang diikuti kalangan siswa seringkat SMA se-Provinsi Bali dan Legal Opinion Competition yang diikuti oleh mahasiswa dengan tujuan meningkatkan kualitas diri dan mengembangkan potensi diri serta kemampuan menulis dari masing-masing individu.(unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini