The Cakra Hotel
Sambut Liburan Sekolah, The Cakra Hotel Tawarkan ‘School Holiday’. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Apakah anda merasakan kepenatan dengan tugas sehari-hari sekolah dan juga dengan kesibukan lainnya? Untuk itu The Cakra Hotel dengan senang hati hadir memanjakan kalian, keluarga serta kerabat dekat kalian.

Dengan lokasi yang terletak di Golden Triangle dari destinasi wisata dunia yaitu Sanur, Ubud dan Denpasar, The Cakra Hotel menawarkan paket promo ‘School Holiday’ dengan harga yang menakjubkan untuk menikmati masa liburan sekolah kalian yang panjang ini.

“Kami siapkan berbagai promo spesial yang menarik untuk liburan sekolah mulai dari bulan Juni hingga bulan Juli. Paket promo school holiday yang kami tawarkan ini akan menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan liburan panjang kalian bersama keluarga serta kerabat dekat kalian,” tutur Taniya Pondaag selaku Hotel Manager The Cakra Hotel.

Dapatkan paket promo spesial school holiday mulai dari IDR 410.000 nett/room/night di kamar superior dengan minimum menginap 3 hari 2 malam, dimana promo paket kamar tersebut sudah termasuk dengan pilihan makanan pagi yang sangat bervariatif yang disajikan secara buffet.

Baca Juga :  Hingga Akhir Februari, Kanwil DJP Bali Bukukan Penerimaan Pajak Sebesar Rp2,24 Triliun

Sebagai alternatif untuk kalian yang sedang merencanakan long holiday, The Cakra Hotel juga akan menjadi tempat pilihan yang sangat tepat untuk beristirahat dan bersantai atau sambil bekerja dari Bali dengan fasilitas dikelilingi oleh kebun yang sangat luas dan juga kolam renang dengan panjang 107 meter.

The Cakra Hotel siapkan paket promo ‘Long Stay’

Paket promo long stay dimulai dari IDR 2.800.000/nett/room untuk 14 malam, kalian sudah bisa menikmati semua fasilitas di hotel berupa kolam renang dengan panjang 107 meter, tennis court dan billiard yang tentunya membuat masa menginap anda semakin menyenangkan dan tak terlupakan.

Baca Juga :  Yongki Perdana Luncurkan Dua Varian Parfume dengan Harga Terjangkau

Adapun untuk paket menginap selama 30 malam hanya dengan membayar sebesar IDR 2.800.000/nett/room dan sudah mendapatkan benefit selama menginap di The Cakra Hotel.

Booking kamar sekarang juga! dan jangan sampai ketinggalan untuk promo spesial ini. Bahagiakan liburan kalian bersama keluarga dan kerabat di The Cakra Hotel Denpasar, Bali.(*/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News