Happy Puppy
Primo Rasendriya saat jumpa pers di Happy Puppy Gatsu Tengah. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Primo Rasendriya, seorang penyanyi solo asal Bali, yang memiliki suara khas, unik, maskulin dan kekinian, meluncurkan lagu baru yang berjudul ‘It Hurts’.

Lelaki kelahiran 28 Mei 2000 tersebut sampai saat ini sudah memiliki 2 single, yaitu berjudul ‘Cukup Tahu Diri’ dan ‘First Moment’ yang mana keduanya sudah bisa dinikmati di Youtube, Spotify serta berbagai platform musik digital lainnya.

Dalam jumpa pers yang digelar di Happy Puppy, Gatsu Tengah, Denpasar pada Minggu (26/6/2022) dijelaskan bahwa ‘It Hurts’ adalah Lagu yang ditulis Primo sendiri berdasarkan pengalaman pribadinya, berkisah tentang kekecewaan seorang lelaki yang diabaikan dan dikhianati kekasihnya.

“Lagu ini saya tulis hanya dalam waktu setengah jam yang saat penulisannya langsung dibuatkan aransemen musiknya oleh Aris P (Produsernya, red), dan akhirnya lagu ini bisa rampung saya selesaikan dalam waktu singkat, yaitu sekitar 2 jam saja,” jelas Primo.

Baca Juga :  Selamat! Inilah Pemenang “Honda Matic Power Competition” dan Spesifikasi Motornya

Lebih lanjut, Primo mewarisi darah seni yang mengalir dari keluarga besarnya. Kakeknya adalah seorang pelukis, Ibunya seorang pelukis dan juga beberapa pamannya penyanyi yang sudah malang melintang di dunia musik tanah air.

Jika tidak ada halangan, Primo akan kembali merilis single keempatnya yang berjudul ‘Holding On’. Selain itu, bersama produsernya (Aris P) sedang mempersiapkan album lagu yang ditargetkan bisa launching sebelum tutup tahun. Pasti di tunggu-tunggu oleh ‘Sahabat Primo’ (sebutan fanbase dari Primo Rasendriya).

Single It Hurts sudah didaftarkan hak ciptanya oleh Jesper Record pada 10 Juni 2022, video klipnya digarap apik oleh Pandarel Production, release 26 Juni 2022 di Happy Puppy Gatsu-Bali, bersama ‘Sahabat Primo’ dan para awak media.

Mahasiswa Insitut Seni Indonesia (ISI) Denpasar ini pun sangat antusias dan menyatakan siap meramaikan industri musik tanah air dengan terus memproduksi lagu-lagu pop jazz. Harapannya dengan konsisten memproduksi lagu maka akan memuluskan jalannya menuju sukses. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini