KMHDI
Rakornas XV KMHDI Resmi Dibuka, Ini Pesan Gubernur NTB. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, LOMBOK – Kegiatan yang di ikuti oleh perwakilan PD/PC KMHDI se-Indonesia dari 22 Provinsi tersebut dihadiri dan dibuka langsung oleh Wakil Presiden RI, Prof. Dr. (H.C). K.H. Ma’aruf Amin.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc., yang pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang untuk seluruh kader KMHDI se-Indonesia.

Dalam sambutannya, Gubernur NTB menjelaskan bahwa pihak pemerintah provinsi sangat bahagia dan selalu berusaha untuk mendukung perhelatan Rakornas XV KMHDI tersebut.

“Dalam situasi saat ini, Rakornas XV KMHDI yang dilaksanakan di NTB kami upayakan untuk mendukung serta memfasilitasi kegiatan ini sehingga harapannya bisa berjalan dengan maksimal,” kata Zulkieflimansyah selaku Gubernur NTB.

Baca Juga :  Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Terlengkap dan Terbesar di Kota Kudus

Dalam sambutannya, ia juga berpesan bahwa Rakornas XV KMHDI di Lombok harus menghasilkan rumusan, gagasan yang bisa menginspirasi anak muda di Indonesia.

“Saya berpesan kegiatan hari ini dengan tema Merawat Indonesia bisa memberikan dampak positif bagi kita semua, serta bisa memberikan inspirasi bagi anak muda,” terang Gubernur NTB.

Tidak lupa Gubernur NTB juga mengajak seluruh delegasi untuk mengunjungi tempat wisata di Nusa Tenggara Barat.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News