Keju
Prochiz Cheddar Royale, Wajah Baru Prochiz Sebagai Rajanya Keju. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Keju adalah salah satu jenis produk olahan susu yang bernutrisi dan sangat bermanfaat bagi tubuh. Selain sebagai salah satu sumber nutrisi, keju juga berperan untuk memberikan cita rasa lebih lezat dan spesial untuk makanan.

Tidak heran jika keju menjadi salah satu bahan makanan favorit untuk dipadukan dengan berbagai jenis makanan oleh berbagai kalangan masyarakat. Tren ini sering kali membuat makanan yang dianggap sederhana/simpel menjadi terasa lebih spesial lezatnya dan juga mempercantik tampilan makanan serta menambah nilai makanan tersebut. Oleh karena itu, PT. Mulia Boga Raya Tbk, produsen keju olahan terbesar di Indonesia meluncurkan Prochiz Cheddar Royale.

“Banyak masyarakat yang sering berkreasi dengan keju untuk membuat makanan sehari-hari menjadi lebih spesial. Hal ini sejalan dengan komitmen PT Mulia Boga Raya Tbk untuk terus menghadirkan produk-produk keju yang sejalan dengan perkembangan tren di masyarakat. Untuk itu kami menghadirkan Prochiz Cheddar Royale yang merupakan upgrade dari Prochiz Cheddar kami sebelumnya, maka dari itu kami ingin mengajak masyarakat untuk lebih sering konsumsi keju dan berkreasi dengan keju agar makanan sehari-hari terasa lebih spesial,” ungkap Direktur Utama PT Mulia Boga Raya Tbk (Prochiz), Bobby K Gandasaputra.

Prochiz Cheddar Royale merupakan wajah baru dari produk Prochiz Cheddar sebelumnya. Dengan formulasi dan tampilan kemasan baru, Prochiz Cheddar Royale menghadirkan pengalaman berbeda dalam berkreasi dengan makanan di kehidupan sehari-hari. Prochiz Cheddar Royale memberikan rasa lebih gurih, lezat dan milky karena mengandung lebih banyak susu di mana Prochiz selalu menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi termasuk menggunakan susu yang berasal dari New Zealand. Prochiz Cheddar Royale juga kaya akan nutrisi, tinggi kalsium dan mengandung vitamin A, D, E . Hal ini menjadikan Prochiz Cheddar Royale sebagai #RajanyaKeju di Indonesia.

Baca Juga :  PLTS Tahap 1 Kapasitas 10 MW Sukses Dioperasikan, PLN Tunjukkan IKN Dilayani Energi Bersih

“Peluncuran Prochiz Cheddar Royale ini sejalan dengan tren dan juga aspirasi masyarakat untuk memberikan hidangan yang spesial dari sisi rasa, tampilan dan juga nutrisi untuk keluarga. Dengan tekstur keju yang padat sehingga memiliki hasil parutan keju yang panjang dan tidak mudah patah. Prochiz Cheddar Royale hadir dalam bentuk blok kemasan ukuran 160g dan telah banyak tersedia di supermarket, minimarket, e-commerce maupun toko bahan kue,” ungkap GM Marketing PT Mulia Boga Raya Tbk (Prochiz), Rika Sandi.

Dalam acara launching produk terbarunya pada 15 Juni 2022 , Prochiz mengadakan talkshow dengan ahli gizi Angel Jovi S.Gz, Titi Kamal dan juga Rika Sandi selaku GM Marketing PT Mulia Boga Raya Tbk (Prochiz). Talkshow tersebut mengangkat tema ‘Prochiz, Bikin yang Simpel Jadi Spesial’. Ahli gizi mengatakan tentang seberapa baik asupan gizi yang ada dalam keju untuk kesehatan serta aplikasinya dalam konsumsi kehidupan sehari-hari dengan mudah dan sederhana.

Baca Juga :  OJK Bali Dorong Perluasan Akses Pembiayaan Petani dan UMKM Melalui Kredit Usaha Rakyat

Selain itu, Chef Septian dari Prochiz juga mengajarkan tamu undangan cara membuat parutan keju panjang tanpa putus atau ‘gondrong’ yang sangat mudah untuk diaplikasikan.

“Karena keju ini sebetulnya kaya akan vitamin, jadi kalau ditambahkan pada makanan dengan takaran yang tepat tentu akan menaikkan nilai gizi. Nah, keju Prochiz Cheddar Royale ini memiliki kandungan nutrisi yang pas untuk ditambah ke makanan, dan baik untuk dikonsumsi setiap hari,” jelas Angel Jovi.

Titi Kamal juga menceritakan tentang bagaimana konsumi keju dalam kehidupan sehari–hari di keluarga.

Baca Juga :  Indosat Ooredoo Hutchison Mempersembahkan Kampanye ‘Indosat Berkah Ramadan 2024’

“Aku suka banget keju, keluarga aku juga, kita sering menambahkan keju dalam makanan kita karena jadi lebih enak dan juga tanpa ribet. Nah Prochiz Cheddar Royale ini menurutku Rajanya keju, karena menawarkan kualitas keju yang baik dengan harga yang paling kompetitif,” tambah Titi Kamal.

Dalam rangkaian acara peluncuran Prochiz Cheddar Royale ini, Prochiz juga berkolaborasi dengan Chef Renatta Moeloek menciptakan menu masakan spesial untuk disajikan pada acara Royale Dining, eksklusif Bersama dengan para konten creator dan tamu undangan lainnya.(*/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News