ICA Bali
Jalin Komunikasi Intensif, ICA Bali Gelar Gathering. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Seluruh Chef di bawah naungan Indonesian Chef Association (ICA) sangat bersyukur dengan dibukanya Border Internasional menuju Bali. Hal tersebut sangat berdampak pada perekonomian Bali dikarenakan kunjungan wisatawan mancanegara mulai berdatangan.

Hal tersebut disampaikan Chef I Gede Putu Hendra Mahena selaku Ketua ICA BPD Bali dalam acara ICA Gathering pada Minggu (26/6/2022) di Ubud Sunset Pool Bar, Jalan Raya Bresela, Kecamatan Payangan, Kabupaten Gianyar.

“Astungkara Border Internasional sudah dibuka. Kami sangat bersyukur dan semoga pariwisata mulai membaik,” ungkap Chef Hendra.

Mulai dibukanya penerbangan Internasional, menjadi angin segar bagi pelaku dan stakeholder pariwisata di Bali. Tidak terkecuali para Chef yang sangat berharap wisatawan mulai berdatangan ke Bali sehingga perekonomian membaik.

Baca Juga :  BPR Kanti Gelar Temu Wirasa Pabligbagan ‘BPR Kanti Ngorta Desa Adat’ 

Chef Hendra menambahkan, pentingnya menjalin komunikasi antar anggota agar setiap kegiatan yang dilaksanakan ICA berjalan lancar. Kolaborasi dan sinergitas dibawah bendera ICA penting dan harus tetap dikedepankan oleh setiap anggota.

“Jangan lupakan pentingnya komunikasi dan kolaborasi, demi terciptanya sinergitas dan kekuatan yang menyatukan kita. Apabila ada yg melanggar, akan saya tindak secara kekeluargaan,” tegas Chef Hendra.

Chef Hendra juga menyampaikan bahwa ICA BPD Bali telah berpartisipasi dalam penyelenggaraan Musyawarah Nasional (MUNAS) ICA IV bertempat di Hotel The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan, pada Rabu (8/6/2022) lalu. Dalam MUNAS tersebut ditetapkan Chef Susanto sebagai President ICA periode 2022-2027.

Dalam Monthly ICA Gathering kali ini, Chef Hendra juga menyerahkan secara langsung piagam penghargaan dan kenang-kenangan kepada Vendor yang sudah mendukung ICA BPD Bali dalam pelaksanaan MUNAS IV ICA di Jakarta.

“Terima kasih telah mensupport ICA BPD Bali. Semoga kedepannya tetap terjalin sinergitas dan kerjasama. Dukungan Vendor sangat luar biasa. Matur Suksma,” ucap Chef Hendra. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News