Ojek Online
Ini Paket Hemat Buat Ojek Online dari Dealer Artha Karya Mandiri. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Memberikan kemudahan dalam perawatan kendaraan adalah satu bentuk layanan special yang ditawarkan dealer resmi sepeda motor Honda wilayah Gianyar yakni Artha Karya Mandiri.

Kali ini penawaran hemat yang dikemas dengan nama Paket Paha merupakan pelayanan servis motor spesial promo kepada para ojek online, khususnya bagi pengguna sepeda motor Honda, Dimana program ini akan mendapatkan harga servis hemat, hanya dengan menunjukan fliyer ini dan menunjukkan aplikasi ojek online, maka berhak atas program spesial ini.

Program yang diberi tajuk ‘Untukmu Sobat Ojek Online’ menawarkan paket Paha 1 servis lengkap dari harga Rp70 ribu menjadi hanya Rp50 ribu, Paket Paha 2 servis lengkap plus ganti oli dari harga Rp120 ribu menjadi harga Rp102 ribu, Paket Paha 3 servis lengkap plus ganti oli dan Injector Cleaner dari harga Rp135 ribu menjadi Rp117 ribu, Paket Paha 4 servis lengkap plus ganti oli dan Injector Cleaner serta ganti busi dari harga Rp156 ribu menjadi Rp138 ribu.

Selain itu bagi yang telah melakukan perawatan di AHASS Artha Karya Mandiri akan secara otomatis mendapatkan sekali servis, gratis angin seumur hidup. Waktu servis setiap hari mulai jam 14.00-16.30 WITA. Program ojek online ini juga berlaku hari Minggu, mulai jam 08.00-12.00 WITA. Jadi kalo sibuk di hari kerja biasa, bisa datang hari Minggu.

Baca Juga :  Gandeng Kepolisian, Astra Motor Bali Ajak Mitra Grab Utamakan Etika Berlalu lintas

PIC Dealer Artha Karya Mandiri, Ngurah AryKrisna mengatakan program yang ditawarkan ini memberikan kemudahan dalam pemeliharaan sepeda motor driver online, khususnya pengguna Honda, dimana bisa memberi kesan positif terhadap merk Honda dalam layanan after sales-nya serta konsumen mengetahui keberadaan dealer Artha Karya Mandiri dan mempercayakan perawatan motornya di AHASS ini.

“Kami paham biasanya para driver online tidak memiliki waktu yang banyak untuk melakukan perawatan motor, untuk itu kami tawarkan paket hemat ini, sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian kami agar motor mereka tetap bisa diservice dan selalu dalam keadaan prima. Semoga program yang kami tawarkan ini dapat bermanfaat dan target kami sekita 10-15 unit per hari para driver dapat memanfaatkan promo ini,” ungkap Ngurah AryKrisna.

Baca Juga :  Jaga Kesehatan Motor Honda, Dapatkan Promo Paket Servis Hemat

Dengan dukungan penuh Honda Genuine Parts (HGP) suku cadang asli motor Honda dan AHM Oil yang merupakan oli asli motor Honda paket ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh Mitra online. Untuk mendapatkan Paket ini sangatlah mudah, bisa dengan konsumen cukup melakukan booking service melalui aplikasi Motorku X dengan referral code DLR090, atau langsung datang ke Artha Karya Mandiri.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini