Pemuda Bali Bersatu
Hadiri Perayaan Hari Jadi Ke-20 PBB, Bupati Sanjaya Berharap PBB Mampu Jadi Partner Pemkab dalam Membangun Tabanan. Sumber Foto : istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Sebagai salah satu organisasi masyarakat yang mengusung motto cinta damai, Pemuda Bali Bersatu (PBB) diharapkan mampu menjadi partner Pemerintah dalam membangun Kabupaten Tabanan ke depan. Hal tersebut diungkapkan Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE., MM., saat menghadiri hari jadi ke-20 PBB di The Blooms Garden Bali, Br. Batusesa, Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Minggu (5/6/2022).

Turut mendampingi Ketua DPRD Kabupaten Tabanan, Sekda dan OPD terkait di lingkungan Pemkab Tabanan.

Rombongan Bupati Tabanan disambut hangat oleh Bapak Komang Gede Juliantara selalu Ketua PBB serta para anggota. Sebelum menuju lokasi acara, Bupati Tabanan menyempatkan diri beramah tamah dengan Bapak Komang Gede Juliantara bersama dengan beberapa OPD terkait di salah satu cafe yang terdapat di The Blooms Garden.

Menurut Komang Gede Juliantara, PBB merupakan salah satu Organisasi Masyarakat yang ada di Bali sejak Tahun 2002 yang saat ini sedang melaksanakan perayaan ke-20 Tahun. Banyak suka duka yang telah dilewati, dan besarnya dukungan dari Pemerintah sangatlah berarti sehingga Ormas ini bisa berdiri berdampingan dan selalu mendukung program Pemerintah.

Baca Juga :  Sambut 109 Tahun Hari Purbakala Nasional, Prodi Arkeologi FIB Unud Gelar Acara Purnabhakti Prof. I Wayan Ardika

“Semeton Titiang Pemuda Bali Bersatu seluruh Bali menunjukkan jati diri kompak bersatu, hal ini bisa kita jadikan inspirasi dalam membangun, karena hanya dengan rasa persatuan dan semangat kebersamaan maka tujuan mulia bisa kita wujudkan,” ungkapnya.

Bupati Sanjaya juga memberikan apresiasinya karena PBB telah ikut bersinergi dalam pembangunan di Kabupaten Tabanan khususnya dalam kegiatan sosial. Harapan ke depan, PBB tetap eksis dan selalu turut berpartisipasi dalam upaya pembangunan di Kabupaten Tabanan baik secara sekala maupun niskala menuju Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul dan Madani.

Baca Juga :  DPC PDIP Tabanan Gelar Pasar Gotong Royong Krama Bali

“Inilah yang membanggakan karena PBB selama ini, kami lihat gerakannya luar biasa dalam membantu masyarakat dan membuktikan memiliki jiwa yang mulia dan patut dibanggakan. Saya akan selalu mensupport kegiatan sosial apapun di Kabupaten Tabanan yang dilaksanakan oleh PBB dan sekali lagi selamat ulang tahun ke 20 semoga selalu jaya dan bisa menjaga Bali yang kita cintai ini,” tutup Bupati Sanjaya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol perayaan HUT ke-XX Pemuda Bali Bersatu oleh Made Muliawan Arya, SE., MH., selalu Ketua Harian PBB. Dimana potongan tumpeng pertama diberikan kepada Bupati Tabanan sebagai simbol penghormatan juga sebagai bentuk terima kasih atas dukungan yang telah diberikan.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini