MBI
Paling kiri ketua umum motor besar indonesia ( rio castelo) - Kelvin Cahyanto Soetektjo - asep triyono (kapolsek ciawi ) - putu putra. S (dewan penasehat mbi pusat). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BOGOR – Komunitas Motor Besar Indonesia (MBI) menggelar perayaan Anniversary ke-4, Minggu (5/6/2022). Kegiatan yang digelar di Baikers House Garage Bogor ini, sekaligus dirangkaikan dengan Halal Bihalal keluarga besar Motor Besar Indonesia. Kegiatan yang penuh kekeluargaan ini, juga turut dihadiri perwakilan MBI dari seluruh wilayah di Indonesia.

Perayaan Anniversary ke-4 MBI ini, diawali dengan sambutan dari ketua panitia yakni Wakil Ketua Umum (Waketum) MBI, Rudi, yang dilanjutkan dengan sambutan dari Founder’s MBI dan Sambutan Ketua Umum (Ketum) Rio Castelo. Pada puncak perayaan, dilakukan prosesi pemotongan tumpeng menandai perayaan, dan dilanjutkan dengan penyematan PIN Founder’s.Pada perayaan Anniversary ini, juga dirangkaikan dengan kegiatan sosial melalui penyerahan Donasi.

Baca Juga :  Bakti Sosial dan Touring Mewarnai Tutup Tahun Komunitas HOBI

Pada kegiatan ini, perwakilan dari wilayah Bali, dihadiri oleh Kelvin Cahyanto Soetektjo selaku pengurus MBI Bali, Kevin Nathaniel selaku Sekretaris ll MBI Bali, Indra Goens selaku pengurus MBI Bali, Yudhi Efrima, Dewan Pembina MBI Bali.

Menurut Kelvin Cahyanto Soetektjo, sebagai pengurus MBI Bali, melalui perayaan Anniversary ke-4 MBI, Kelvin berharap, kedepannya, anggota komunitas Motor Besar Indonesia, akan semakin solid. Tak Hanya itu, akan lebih banyak lahir anggota-anggota dari wilayah-wilayah Indonesia.

Di usia yang masih tergolong muda ini, Kelvin juga berharap, selain semakin solid, dalam berorganisasi bisa semakin profesional.

“Kami berharap, MBI terus bertumbuh, bisa semakin solid, semakin profesional dalam berorganisasi,” harapnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini