Dealer Mazda Indonesia
Groundbreaking Dealer Baru di Kawasan Premium BSD City, Mazda Indonesia Kian Perkuat Jaringan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Sejalan dengan misi memperkuat jangkauan dan jaringan dealer untuk melayani semakin banyak pecinta Mazda di Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) secara resmi mengadakan upacara groundbreaking untuk outlet dealer terbaru mereka, PT. Performance Auto Centre (PAC), di wilayah BSD.

Managing Director PT EMI, Ricky Thio menyampaikan, hari ini merupakan hari yang sangat penting, dimana pihaknya secara resmi memulai groundbreaking untuk dealer Mazda BSD City.

“Faktor perkembangan pesat BSD City serta lokasi dealer kami yang strategis, kami yakin angka penjualan dan brand existence Mazda akan semakin menanjak,” ujarnya, Rabu (8/6/2022).

Sementara itu, Direktur PT. PAC, Bambang Tjahyono menambahkan, tidak hanya menawarkan konsep 3S, dealer ini akan diperkuat oleh tim sales & aftersales yang solid dan profesional. “Kami akan memberikan pelayanan terbaik dan menyeluruh bagi seluruh pelanggan kami,” ucapnya.

Baca Juga :  Puluhan Motor Honda Dapat Paket Service Hemat Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Beralamat di Jl. BSD Boulevard Utara Kav. Commercial De Park Lot II.15, PT EMI memimpin peletakan batu pertama. Mengadopsi desain sesuai dengan Corporate Identity Mazda terkini dengan luas tanah 3.682m² dan luas bangunan sebesar 2.774m², tampilan dealer akan didominasi warna hitam dengan tulisan dan logo Mazda berwarna perak. Menawarkan konsep 3S (Sales, Service, Spare Parts), proses konstruksi bangunan diestimasikan akan rampung dan beroperasi secara penuh pada bulan Maret 2023.(*/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News