kui unud
Gateway Gandeng Unud Rancang Program Asing Bidang Bisnis dan Manajemen. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Universitas Udayana melalui Kantor Urusan Internasional menggelar rapat dengan Agensi Gateway untuk merancang sebuah program asing yang fokus di bidang bisnis dan manajemen.

Gateway merupakan agen penyalur mahasiswa asing dari Norwegia. Rapat yang dihadiri oleh koordinator KUI Dr. Eng. Ir. Ni Nyoman Pujianiki, ST., MT., M.Eng., IPM., dan Perwakilan dari Gateway ini dilaksanakan pada Senin, (6/6/2022) betempat di Kantor KUI Denpasar.

Mr. Dian yang merupakan salah satu perwakilan Gateway menyatakan antusiasnya untuk merancang program ini dengan UNUD karena selama ini UNUD sangat diminati oleh mahasiswa asing untuk melanjutkan studi mereka di luar negeri.

“Bahwa salah satu universitas terkemuka di Norwegia yaitu Norwegian University of Science and Technology (NTNU) untuk mengirimkan mahasiswa mereka kuliah di program ini,” ujar Mr. Dian.

Baca Juga :  Peringati HUT RRI Ke-72, Sekda Rai Iswara Ajak RRI Tingkatkan Kualitas Pelayanan Informasi

Koordinator KUI sangat mendukung rencana dari Gateway ini dan menyarankan segera membuat MoU dengan UNUD agar program ini bisa segera terealisasi. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini