feb unud
FEB Unud Gelar Workshop Pemenangan Kompetisi Hibah Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis melaksanakan kegiatan ‘Workshop Pemenangan Kompetisi Hibah Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat’ Program Studi Sarjana Manajemen pada hari Rabu, (25/5/2022) yang dilaksanakan di Gedung MM 3.1, Kampus Sudirman.

Workshop Pemenangan Kompetisi Hibah Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Program Studi Sarjana Manajemen dilaksanakan dalam rangka menyiapkan kompetisi di bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat sehingga dapat mengetahui kriteria-kriteria khusus dalam penilaian penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Baca Juga :  Tidak Gunakan Masker dengan Benar Tim Yustisi Denpasar Bina Empat Orang Pelanggar Prokes

Tujuan dilaksanakan workshop ini yaitu untuk mendapatkan review yang akurat mengenai kriteria pemenangan yang harus dibentuk pada kompetisi ini. Kegiatan ini dihadiri oleh 54 orang peserta diantaranya dosen dengan menghadirkan narasumber Prof. Yudi Azis, S.Si., S.E., S.Sos., M.T., Ph.D., dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Univeristas Padjajaran Bandung dengan moderator Ni Putu Ayu Darmayanti, S.E., M.M.

Workshop Pemenangan Kompetisi Hibah Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Program Studi Sarjana Manajemen ini dibuka langsung oleh Koordinator Program Studi Sarjana Manajemen, Dr. I Made Artha Wibawa, S.E., M.M. Setelah pembukaan dilangsungkan sesi pemaparan materi terkait Review Pemenangan Kompetisi Hibah Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat oleh narasumber.

Baca Juga :  STMIK Primakara Siap Gelar "Bali Startup Camp 2020"

Dalam pemaparan materi, beliau menegaskan bahwa dalam mempersiapkan kompetisi hibah penelitian dan pengabdian ini perlu memahami beberapa review pemenangan seperti evaluasi dokumen proposal, rekam jejak peneliti yang diantaranya menjelaskan mengenai pentingnya jurnal internasional bereputasi dan terindeks, usulan penelitian, dan kewajaran rencana anggaran belanja (RAB).

“Selain itu, dijelaskan pula agar memanfaatkan kekuatan peneliti melalui profil dan membuat judul yang menarik berdasarkan isu terkini,” jelas Prof. Yudi Azisz

Kegiatan ini berlangsung secara atraktif, yaitu selama sesi diskusi peserta memberikan masukan dan dapat berinteraksi dengan baik. Kemudian di penghujung kegiatan sosialisasi ditutup dengan foto bersama.(unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini