Dealer Artha Karya Mandiri
Dukung Kegiatan Adat, Dealer Artha Karya Mandiri Manjakan Semeton Honda. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Kehidupan tidak terlepas dari lingkungan dan masyarakat. Begitu juga dengan dealer resmi sepeda motor Honda wilayah Gianyar yakni Artha Karya Mandiri yang notabennya adalah berada di lingkungan adat. Sebagai bentuk dukungan pada setiap kegiatan adat, dealer Artha Karya Mandiri tentunya ingin berkontribusi, hal ini pun dibuktikannya dalam kegiatan adat yang diselenggarakan oleh pengurus Br. Sidan Desa Sidan Gianyar dengan event mengadakan penggalian dana yang bertajuk ‘Turnamen Ceki’ berlangsung pada Minggu (12/6/2022)..

Dalam kegiatan ini dealer Artha Karya Mandiri turut mendukung dalam bentuk memanjakan semeton Honda, diantaranya mengadakan pameran unit terbaru Vario 160, Honda CB 150X, dan Genio Decal, kemudian kegiatan riding test untuk tipe Honda terbaru yaitu Honda Vario 160, serta aktivitas servis kunjung bagi pemilik sepeda motor khususnya Honda untuk  semeton atau peserta yang sedang mengikuti turnamen, bisa sambil menyervis motor Hondanya.

Baca Juga :  Manfaatkan Kekuatan CBR250RR, Pebalap Astra Honda Kibarkan Merah Putih di ARRC China

Selain itu booth pameran Honda pun terlihat menarik yang menawarkan promo DP murah untuk tipe Honda Genio DP Rp700 ribu, Vario160 DP Rp1 juta dan Honda PCX DP Rp1,8 juta dengan bunga 1,75% menurun

Juga terlihat booth pit service yang menawarkan diskon jasa servis 50%, syaratnya cukup mengunduh aplikasi Motorku X dan dari hasil panitia tercatat 15 unit entri.

PIC Dealer Artha Karya Mandiri, Ngurah Ary Krisna mengatakan sebagai salah satu dealer yang  meperhatikan lingkungan khususnya adat, pihaknya ingin ikut berkontribusi buat semeton yang telah percaya dengan Honda.

“Acara diadakan di Balai Banjar Sidan Gianyar ini mendapat antusias yang tinggi, kami berharap dengan kegaitan ini memudahkan konsumen untuk memilliki sepeda motor Honda baru, memanjakan konsumen dengan paket servis hemat dan memberikan kesempatan semeton Honda melakukan riding test mencoba performance Honda Vario 160,” ungkap Ngurah AryKrisna.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News