Exploring Bali Collection
Press Confrence, Exploring Bali Collection. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam rangka memberikan edukasi mengenai Photography serta meningkatkan awareness Bali Collection, Avani bersama dengan Bali Collection dan Sinar Photo mengadakan event ‘Exploring Bali Collection’. Bali Collection sebagai salah satu mall outdoor terbesar di Bali dan termasuk ke dalam kawasan exclusive tourism memiliki lingkungan dan fasilitas yang lengkap, Sehingga dengan mengabadikan melalui foto-foto serta keindahan lingkungan di dalam Bali Collection melalui digital platform, Senin (6/6/2022).

Pulau Bali yang menjadi salah satu pulau yang kental dengan keseniannya, serta Bali Collection yang dapat dikembangkan potensinya melalui suatu event Exploring Ball Collection diharapkan dapat menyalurkan bakat dan mengedukasi para peminat photography di Bali serta meningkatkan awareness dari Bali Collection sebagai pusat perbelanjaan dan hiburan yang menyenangkan.

Baca Juga :  Pemerintah Kota Denpasar Gelorakan Semangat Literasi, Gelar Workshop Tingkatkan Minat Membaca dan Menulis

Andi Gusti Zena, dari Avani Public Relation Team menjelaskan, bahwa ‘Exploring Bali Collection’ merupakan suatu acara yang bekerjasama antara Avani Group yakni mahasiswi LSPR Bali dengan Bali Collection untuk meningkatkan awareness mengenai Bali Collection serta bekerjasama dengan Sinar Photo untuk memberikan edukasi di bidang photography, dan mendukung para wirausaha dengan membuka tenant jualan serta mendukung talenta anak muda dengan penampilan dari SVS (Seven Voice Sisma) dan Fivers Smanela.

“Acara akan Diadakan pada tanggal 11 Juni 2022, kami mengajak para peminat photography di Bali untuk turut berpartisipasi dalam kemeriahan,” jelasnya.

Baca Juga :  Triwulan I Tahun 2024, Total Penerimaan Pajak Daerah di Kota Denpasar Capai Rp262 Miliar

Event yang bertemakan photography tersebut akan langsung diajarkan oleh dua photographer ternama di Bali yaitu Aji Mahareshi dengan membawakan tema ‘Visual Creative’ dan I Gede Lila Kantiana dengan tema ‘Optimalisasi foto dengan tema Strobist’ serta menggandeng Sinar Photo dan Bali Collection sendiri sebagai mitra event kami. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News