Kekerasna
Ilustrasi kekerasan terhadap perempuan Sumber Foto : swararahima.com

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Diduga karena masalah asmara seorang perempuan bernama Made Widi Rediasih (25) beralamat di Banjar Dinas Desa, Desa Sudaji, Kecamatan Sawan dianiaya oleh mantan pacarnya sendiri Minggu (26/6/2022) sekitar pukul 16.00 WITA.

Kejadian itu berawal saat korban berjalan kaki di Desa Suwug, Kecamatan Sawan, sesampainya tepat didepan Pura Dalem Desa Suwug seorang lelaki yang merupakan mantan pacarnya bernama Komang Redita (19) tiba-tiba menghampiri korban.

Tanpa basa-basi terduga pelaku asal Banjar Dinas Abasan, Desa Sangsit, Kecamatan Sawan ini langsung melayangkan pukulan ke lengan bagian kanan korban. Tidak berhenti sampai disitu selesai memukul lengan korban terduga pelaku langsung menarik serta menyeret korban hingga membuat korban mengalami sejumlah luka memar atau bengkak pada lengan kanan, leher serta pinggang.

“Terduga yang merupakan mantan pacar korban ini langsung menghampiri korban (MWR) kemudian memukul lengan kanan dan menyeretnya hingga mengalami sejumlah luka dibeberapa bagian tubuhnya,” ujar Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi Senin (27/6/2022) pagi.

Baca Juga :  Malam Pertama, Buleleng Berbangga Transaksi Capai Ratusan Juta Rupiah

Kini MWR pun telah melaporkan kejadian dugaan tindakan kekerasan itu ke Mapolsek Sawan agar segera diproses hukum. Usai mendapat laporan dari MWR polisi langsung melakukan visum.

“Korban sudah kembali ke rumahnya usai dilakukan visum, untuk sementara kasusnya masih dilakukan pendalaman oleh Polsek Sawan,” tandas AKP Sumarjaya.(dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News