Sekda Kota Denpasar
Sekda Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana membuka Musda ke-10 DPD PPNI Kota Denpasar di Gedung Sewaka Dharma, Denpasar pada Minggu (26/6/2022) pagi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Kota Denpasar ke- 10 diselenggarakan di Gedung Sewaka Dharma, Denpasar pada Minggu (26/6/2022) pagi. Pelaksanaan Musda DPD PPNI Kota Denpasar ke-10 ini dibuka  oleh Sekretaris Daerah Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana didampingi Ketua DPD PPNI Denpasar, I Ketut Sudiarta, Perwakilan dari DPW PPNI Bali dan perwakilan OPD Pemkot Denpasar serta undangan lainnya.

Sekda Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana  mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara Musda Ke-10 DPD PPNI Kota Denpasar. Bahwa acara ini sebagai bukti organisasi PPNI di Kota Denpasar terus berkembang sebagai wadah organisasi profesi perawat untuk menjalankan tugas dan mengabdi untuk peningkatan derajat kesehatan masyarakat.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Buka Explora FBTSH Universitas Bali International

 “Organisasi PPNI Kota Denpasar harus terus berinovasi dan tetap solid. Semoga kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk mengingat kembali komitmen serta terus mengevaluasi tujuan profesi perawat sebagai pengabdi untuk peningkatan derajat kesehatan masyarakat di Kota Denpasar,” kata Alit Wiradana.

Sementara itu Ketua DPD PPNI Denpasar, I Ketut Sudiarta menjelaskan Musda DPD PPNI Kota Denpasar ke-10 Tahun 2022 ini bisa dibilang sebagai pesta demokrasi bagi PPNI di tingkat Kota Denpasar dimana akan dipilih Ketua untuk masa bakti lima tahun berikutnya.

Baca Juga :  Promo Ketupat, Pilihan Tepat Untuk Punya Motor Honda Baru 

“Musda tahun ini mengambil tema ‘Gunakaya Abisatya’ dengan peserta adalah utusan peninjau Dewan Pengurus Komisariat (DPK) se-Kota Denpasar sebanyak 26 utusan” jelasnya.

Ditambahkannya, rangkaian Musda DPD PPNI Kota Denpasar ke-10 ini juga dilaksanakan program pengabdian masyarakat dan program terkait profesionalitas perawat seperti Webinar dengan berbagai topik yang didukung oleh Dinas Sosial dan Dinas Kesehatan Kota Denpasar.

“Harapan kami tentu saja semoga kedepan semakin padu untuk bersinergi mensuskeskan program Pemkot Denpasar khususnya berkaitan dengan pelayanan kesehatan masyarakat,”ucapnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News