fapet unud
Bem Fapet Unud Gelar Pemilihan Jegeg Bagus 2022. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (BEM-KM) Fakultas Peternakan Universitas Udayana mengadakan kegiatan  Pemilihan Jegeg Bagus Fapet (JBF) UNUD 2022, bertempat di Gedung AE Lantai 1 Kampus Bukit Jimbaran pada Minggu (26/6/2022).

Pelaksanan kegiatan secara offline dengan mematuhi protokol kesehatan.  Acara ini dibuka Wakil Dekan III bidang Kemahasiswaan dan Informasi diwakili oleh Sub Koordinator Kemahasiswaan I Made Dwi Novi Artawan, S.E. dan dihadiri oleh para dewan juri, Presiden BEM PM Unud, Ketua BEM KM Fapet Unud, para Ketua BEM KM Fakultas di lingkungan Unud, Jegeg Bagus Unud, para Jegeg Bagus Fakultas di lingkungan Unud para finalis, para panitia dan mahasiswa di lingkungan Fapet Unud.

Baca Juga :  Gubernur Pastika Harap “Arjuna Digital“ Perkuat Pemahaman Hindu Untuk Generasi Muda

Kegiatan Pemilihan JBF ini bertujuan untuk meningkatkan bakat dan menumbuh kembangkan minat dalam berkreatifitas di dunia modeling.

Dalam sambutannya I Made Dwi Novi Artawan, S.E. menyampaikan apresiasi atas dilangsungkannya kegiatan ini dan bisa dipakai sebagai bekal pengalaman nantinya.

“Dalam pemilihan mahasiswa JBF ini kami yakin adik-adik mahasiswa mendapat pengetahuan, pengembangan bakat diri sendiri, yang bersenergi dengan bidang ilmu lainnya, mahasiswa diharapkan mapu meningkatkan iklim akademik yang kreatif, inovatif, dan mandiri. Ini berarti, suatu bekal kelak adik-adik mahasiswa menjadi alumni nantinya,”ujar Dwi Novi.

Sebelumnya dilakukan serangkaian penjurian yaitu : Tahap I hari  Senin (20 Juni 2022)  dilakukan  Tes Essay dan Presentasi, kemudian dilanjutkan pada Tahap II hari Selasa (21 Juni 2022) dilakukan Tes minat dan bakat, dan tahap III hari Minggu (26 Juni 2022) dilaksanakan grand final.

Baca Juga :  Panggung Utama SVF 2016 Bertabur Bintang

Pada akhir penjurian didapatkan untuk  juara Jegeg Bagus Fapet 2022 yaitu jegeg Fapet Unud 2022 yakni Ni Made Widyantari dan Bagus Fapet Unud 2022 yakni I Kadek Dwi Aryadinata. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini