Lomba Menyanyi Lagu Pop Bali
Lomba Menyanyi Lagu Pop Bali dan Pameran UMKM yang dilaksanakan Komunitas Peduli Sungai (KPS) Kota Denpasar di Kawasan Tukad Bindu, Kamis (23/6/2022). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Komunitas Peduli Sungai (KPS) Kota Denpasar menggelar Lomba Menyanyi Lagu Pop Bali dan Pameran UMKM di Kawasan Tukad Bindu, Kamis (23/6/2022). Hal tersebut dilaksanakan guna membangkitkan geliat ekonomi di kawasan tersebut.

Pembina KPS Denpasar, I Gusti Agung Ari Rai Temaja saat diwawancarai menjelaskan, pandemi Covid-19 yang mewabah hingga saat ini membuat berbagai sektor lumpuh. Diberikannya kelonggaran kebijakan saat ini tentu menjadi peluang untuk kembali bangkit.

“Ini merupakan momentum untuk bangkit di masa pandemi Covid-19,” jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskan, pelaksanaan kegiatan ini diharapkan mampu membangkitkan geliat perekonomian di kawasan Tukad Bindu. Selain itu, lomba ini juga bertujuan untuk meningkatkan bakat anak didik dalam dalam bidang seni budaya, serta memberikan edukasi lingkungan dan penguatan ekonomi.

Baca Juga :  Wabup Suiasa Tutup Rakornas XIII KMHDI, Sebut KMHDI sebagai Aset Bangsa

“Harapan kami dengan kegiatan ini dapat membangkitkan kembali geliat ekonomi, serta meningkatkan bakat anak didik dalam dalam bidang seni budaya, serta memberikan edukasi lingkungan dan penguatan ekonomi,” jelasnya.

Untuk diketahui, kegiatan Lomba Menyanyi Lagu Pop Bali ini diikuti oleh siswa SD sebanyak 10 orang dan siswa SMP sebanyak 16 orang.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini