Antari Jaya Negara
Antari Jaya Negara SerahkanBantuan Kursi Roda Kepada Lansia. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar, tidak berselang lama, kembali menyerahkan bantuan kursi roda kepada lansia dan warga yang membutuhkan bantuan alat bantu medis. Sebagai mitra kegiatan sosial Pemkot Denpasar, Ketua K3S, Ny. Sagung Antari Jaya Negara pada Kamis (16/6/2022) kembali menyerahkan bantuan kursi roda kepada lansia dan masyarakat yang memerlukan bantuan.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua K3S Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, Ketua DWP Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana, dan Kadis Sosial Denpasar, I Gusti Ayu Laxmy Saraswaty. Turut serta dalam penyerahan secara langsung dikediaman penerima bantuan yakni Perwakilan BPR Lestari yang telah memberikan bantuan kursi roda.

Baca Juga :  Dukung Program Deligi, TP PKK Kota Denpasar Jajaki Kerjasama dengan Unmas Denpasar

Kunjungan pertama Ny. Antari Jaya Negara dikediaman I Putu Gede Mahendra di lingkungan Banjar Gelogor, Kelurahan Pemecutan Denpasar Barat. Kehadiran K3S disambut Ni Luh Kompyang Budiadnyani istri dari I Putu Gede Mahendra.

“Beginilah kondisi fisik suami saya, yang hanya bisa duduk, karena stroke yang telah dialami cukup lama,” ujar Budianyani.

Bantuan kursi roda yang diserahkan kali ini sangat bermanfaat bagi suaminya. Ia menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dari semua pihak, K3S, Dinas Sosial dan pihak donatur.

Sementara Ketua K3S, Ny. Antari Jaya Negara menyampaikan agar lansia dan juga disabilitas untuk selalu menjaga kondisi kesehatan dengan pendampingan dari pihak keluarga. Dari bantuan kursi roda yang diserahkan kali ini dapat membantu kegiatan sehari-hari di rumah.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Buka Kontes Ikan Mas Koki Bali Wali Kota Cup I

 “Semoga bermanfaat bantuan kursi roda dalam mengisi kehidupan di rumah,” ujar Ny. Antari.

Lebih lanjut disampaikan bahwa bantuan ini tidak terlepas dari peran pihak donatur yang kali ini datang dari BPR Lestari. Tentu dengan harapan kita bersama para penerima bantuan dapat tetap semangat. Disamping itu dalam kegiatan penyerahan ini yang dilaksanakan turun langsung bersama pihak donatur dikediaman penerima dapat melihat langsung kondisi kesehatan para penerima bantuan. Disamping itu juga dalam sinergitas program sosial yang juga melibatkan Dinas Sosial dan pihak donatur ini menurut Ny. Antari dapat mempercepat penanganan permaslahan sosial di Kota Denpasar.

Baca Juga :  Pj Gubernur Bali Kukuhkan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bali

“Setiap pelaksanaan penyerahan bantuan dengan keterlibatan Dinas sosial Denpasar dapat meninjau kembali terkait pelayanan sosial yang ada, terlebih saat ini layanan Pojok Kebaikan (Pobia) inovasi dari Dinas Sosial telah di resmikan yang nantinya dapat mempercepat pelayanan di bidang sosial,” ujarnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News