Wabup Ipat
Wabup Ipat Salurkan Bingkisan Sembako Kepada Anak Yatim Piatu. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Jelang Hari Suci Idul Fitri, Wakil Bupati Jembrana, I Gede Ngurah Patriana Krisna bersama Club Moge Silver Head Harley Davidson Bali (SHHD) dan Garage Custom Club Jembrana (GCC) menyalurkan bingkisan sembako kepada 100 Anak Yatim Piatu bertempat di Ambenan Ijogading Loloan Timur dan Kantor Desa Pengambengan, Minggu (1/5/2022). Aksi sosial ini kolaborasi Pemkab Jembrana bersama Klub Motor Silver Head Harley Davidson Bali.

Usai penyerahan bingkisan, Wabup Ipat menyambut baik kedatangan Silver Head Harley Davidson Bali ke Jembrana. Ia turut mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang dilakukan ini dilaksanakan di Kabupaten Jembrana.

“Saya sebagai Wakil Bupati Jembrana menyampaikan apresiasi kepada Silver Head Harley Davidson Bali dan merasa bahagia karena agenda kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan di Kabupaten Jembrana. terlebih kita bisa saling berbagi jelang hari raya Idul Fitri,” kata Wabup Ipat.

Ia juga berharap bantuan sembako yang diberikan kepada anak-anak yatim piatu dapat bermanfaat serta memberikan kemudahan kepada warga kurang mampu, khususnya di Jembrana.

Baca Juga :  Komunitas Matic Kymco Jembrana Peringati HUT Ke-6

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada anak-anak yatim berupa bingkisan paket sembako, dan ke depanya semoga kita selalu dapat bekerjasama dan bersinergi untuk berbagi,” ungkapnya.

Diakhir sambutan, tak lupa Wabup asal Kelurahan Tegalcangkring ini mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada umat muslim. Sedangkan sembako yang dibagikan dapat berguna  menyambut hari raya Idul Fitri.

“Saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada saudara-saudara, Mohon maaf lahir dan batin. Untuk adik-adik saya harap bantuan sembako ini nantinya dapat bermanfaat dan berguna dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri,” tuturnya.

Sementara President Silver Head Harley Davidson Bali, Wayan Sumur Arta mengatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Silver Head Harley Davidson Bali setiap tahun. Aksi sosial ini juga bagian dari rentetan anniversary Silver Head Harley Davidson Bali yang ke-3 pada tanggal 9 Juni mendatang.

“Ya setiap tahun kami lakukan, Ini merupakan rentetan acara anniversary kami yang ke 3,” ucapnya.

Wayan Sumur Arta menambahkan bingkisan Sembako yang diberikan kepada anak-anak yatim tersebut berjumblah 100 buah yang dibagikan di 2 titik yaitu di Ambenan Ijogading dan di Kantor Desa Pengambengan.

Baca Juga :  Ribuan Masyarakat Jembrana Ikuti Jalan Santai, Peringati Tiga Tahun Kepemimpinan Tamba-Ipat

“Jumlahnya 100 sembako, dibagikan di 2 titik, di Ambenan Ijogading 50 sambako dan di Kantor Desa Pengambengan 50 sembako,” rincinya.

Selaku President Silver Head Harley Davidson Bali, ia berharap bantuan yang diberikan itu dapat bermanfaat bagi anak anak yatim dalam menyambut hari Raya Idul Fitri.

“Kita berharap semoga apa yang kita lakukan hari ini bisa bermanfaat bagi saudara saudara kita yang menerima serta dapat bermanfaat di hari raya lebaran ini,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Jembrana, Kadek Agus Arianta dan Camat Negara, I Wayan Andy Suka Anjasmara.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News