Unud
Unud Tanda Tangani Nota Kesepahaman dengan Konsorsium Universitas di Kawasan Indonesia Tengah dan Timur. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, LOMBOK – Rektor Universitas Udayana yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama, dan Informasi Universitas Udayana, Prof. Dr. dr. I Putu Gede Adiatmika, M.Kes menghadiri acara Penandatanganan Nota Kesepahaman dengan 10 universitas yang berada di kawasan Indonesia Tengah dan Timur yang termasuk dalam ICEEFS Consortium, Kamis (19/5/2022), bertempat di Hotel Aruna Resort, Senggigi, NTB.

Adapun kesepuluh universitas yang bergabung dalam konsorsium ini terdiri dari Universitas Hasanudin, Universitas Udayana, Universitas Mataram, Universitas Tadulako, Universitas Gorontalo, Universitas Halu Oleo, Universitas Sulawesi Barat, Politeknik Pembangunan Pertanian Gowa, Universitas Cendana, dan Universitas Musamus Merauke.

Baca Juga :  Jaring Delegasi ON-MIPA 2022, Universitas Udayana Laksanakan Seleksi Internal

Acara penandatanganan Nota Kesepahaman dirangkaikan dengan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama yang dalam hal ini dilakukan oleh Dekan Fakultas Pertanian Universitas Udayana, Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gede Ustriyana, M.M.  Acara penandatanganan dokumen kerja sama juga dirangkaikan dengan pelaksanaan The 2nd International Conference on Environmental Ecology of Food Security yang diadakan oleh Universitas Mataram NTB selaku tuan rumah dengan menghadirkan Keynote Speaker Menteri Pertanian RI, Prof. Dr. Syahrul Yasin Limpo, dan invited speakers dari Massey University dan Chicago University.(unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini