The Cakra Hotel
Rayakan Wedding Experience dengan Pemandangan Garden dan Pool yang Menakjubkan di The Cakra Hotel. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Memiliki pernikahan impian yang terkenang sepanjang waktu merupakan impian para wanita diseluruh dunia. Mengikat janji, mengucap sumpah setia sembari menatap pasangan yang kelak akan menjadi satu-satunya dalam hidup dengan latar belakang pemandangan alam Bali yang mempesona.

Sudah menjadi rahasia umum bahwasannya Bali selalu menjadi tempat favorit untuk mengikat janji setia. Mulai dari konsep taman terbuka, pantai maupun hutan, Bali tetaplah jawabannya.

Saat kita jatuh cinta dunia seakan berhenti sejenak, mengajak menari bersama irama. Ringkas pesta anda dengan pernikahan yang menyenangkan dan tak terlupakan.

Marketing Executive The Cakra Hotel, Ni Luh Anggrenia Wati mengatakan, keindahan pernikahan dengan latar belakang taman yang luas dan kolam renang dengan panjang 107 meter yang dimiliki The Cakra Hotel tidak bisa diungkapkan dengan kata kata.

Baca Juga :  Semarak Hardiknas, Pokja Bunda PAUD Kota Denpasar Sapa Siswa TK di Denut dan Denbar

“Harga paket Cakra Dream Wedding mulai dari Rp30.000.000 nett saja, anda sudah bisa membawa 100 tamu serta pengalaman menginap yang menyenangkan di kamar yang luas dengan fasilitas dan fitur terbaru. Selain itu, dapatkan banyak bonus menarik apabila kalian wedding di The Cakra Hotel. Bonusnya seperti : Free venue for ceremony, free venue for wedding reception, free hand bouquet & bottoniuere, free photobooth corner, free fairlight, free food tasting, free make up room, free food tasting, free wedding toast pyramid,” jelas Anggrenia, Kamis (5/5/2022).

Jadikan momen happyly ever after anda di The Cakra Hotel

Anggrenia menambahkan, The Cakra Hotel memiliki wedding package dengan harga yang terjangkau yang sudah meliputi semua kebutuhan penting pernikahan serta pengalaman menginap yang menyenangkan di The Cakra Hotel.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Buka Explora FBTSH Universitas Bali International

“Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website www.thecakrahotel.com atau hubungi kami di +62 895-6210-19362,” tutup Anggrenia.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News