Ombudsman
Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara saat menyaksikan penandatanganan Rencana Kerja Sinergi Pelayanan Publik di Lingkungan Pemkot Denpasar dengan Ombudsman RI Perwakilan Bali oleh Sekda Kota Denpasar, IB Alit Wiradana bersama Kepala Ombudsman RI Perwakilan Bali, Umar Ibnu Alkhatab di Kantor Wali Kota Denpasar, Selasa (31/5/2022). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pemkot Denpasar secara resmi menandatangani Rencana Kerja Sinergi Pelayanan Publik di Lingkungan Pemkot Denpasar dengan Ombudsman RI Perwakilan Bali. Penandatangan yang merupakan tindaklanjut MoU tersebut dilaksanakan langsung Sekda Kota Denpasar, IB Alit Wiradana bersama Kepala Ombudsman RI Perwakilan Bali, Umar Ibnu Alkhatab yang disaksikan langsung Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara di Kantor Wali Kota Denpasar, Selasa (31/5/2022).

Hadir dalam kesempatan tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Denpasar, I Made Toya, Kepala Inspektorat Kota Denpasar, Naning Djayaningsih, Kabag Hukum Setda Kota Denpasar, Komang Lestari Kusuma Dewi, Kabag Administrasi Pembangunan Setda Kota Denpasar, I Gede Cipta Sudewa Atmaja, serta undangan lainya.

Baca Juga :  110 Peserta Dalam dan Luar Negeri Ikuti INTERFOOD 2017

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Bali, Umar Ibnu Alkhatab memberikan apresiasi atas gerak cepat Pemkot Denpasar dalam menyusun rencana kerja. Sehingga secara berkelanjutan pelayanan publik di Kota Denpasar terus dioptimalkan.

“Penandatanganan ini merupakan wujud sinergi sekaligus komitmen Pemkot Denpasar dalam mendukung terciptanya optimalisasi pelayanan publik di Kota Denpasar,” jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskan, dengan adanya rencana kerja ini, secara berkelanjutan Ombudsman dapat melaksanakan pengawasan. Sehingga pelayanan publik di Kota Denpasar dapat terus dioptimalkan.

“Kami memberikan apresiasi sekaligus terimakasih atas penandatanganan rencana kerja ini, dengan demikian ini dapat menjadi sinergi dalam menciptakan pelayanan publik yang berkualitas, serta mencegah terjadinya tindak pidana korupsi,” ujarnya.

Baca Juga :  Selamatkan 10.000 Generasi Muda dari Ancaman Narkoba, BNNP Bali Musnahkan Barang Bukti Senilai Miliaran Rupiah

Sementara, Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin. Dimana, dengan pendampingan ini diharapkan mampu secara berkelanjutan meningkatkan pelayanan publik yang berkemanfaatan bagi masyarakat.

“Kami atas nama masyarakat dan Pemerintah Kota Denpasar mengucapkan terimakasih atas pendampingan serta bimbingan yang diberikan Ombudsman RI Perwakilan Bali, dengan sinergi berkelanjutan ini diharapkan mampu menciptakan pelayanan publik yang optimal dan berkemanfaatan bagi masyarakat,” ujar Jaya Negara.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini