Fakultas Ilmu Budaya
Pemilihan Ketua dan Sekretaris Senat Fakultas Ilmu Budaya Unud Periode 2022—2026. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Udayana melaksanakan pemilihan Ketua dan Sekretaris Senat Fakultas Ilmu Budaya periode 2022—2026 secara luring pada Rabu (27/4/2022) bertempat di ruang sidang Senat Gedung Peorbatjaraka, Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana.

Acara yang berlangsung dengan suasana kekeluargaan tersebut didahului dengan arahan dari Dekan FIB, Dr. Made Sri Satyawati, S.S., M.Hum. Dalam arahannya, Dekan Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana menyampaikan bahwa pemilihan dilaksanakan karena masa jabatan Ketua dan Sekretaris Senat periode sebelumnya habis masa jabatannya per April 2022.

Baca Juga :  Universitas Udayana Gelar Sosialiasi dan Workshop Penyusunan Proposal Kegiatan

“Pelaksanaan pemilihan Ketua dan Sekretaris Senat FIB periode 2022—2026 dilaksanakan untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan Senat FIB yang habis masa jabatannya per April 2022 ini,”ujarnya.

Beliau berharap Ketua dan Sekretaris Senat Fakultas Ilmu Budaya terpilih nantinya dapat bersama-sama membangun dan memajukan FIB.

Acara dilanjutkan dengan penetapan anggota senat Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana periode 2022—2026. Anggota senat terdiri atas para Guru Besar, para Koprodi, beserta para wakil dosen. Setelah ditetapkan, anggota Senat Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana periode 2022—2026 berjumlah 39 orang.

Selanjutnya, dilaksanakan pemilihan Ketua dan Sekretaris Senat FIB Unud periode 2022—2026. Setelah dilakukan pemilihan secara aklamasi, terpilihlah Prof. Dr. I Nyoman Weda Kusuma, M.S., sebagai Ketua Senat Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana periode 2022—2026 dengan sekretaris Senat, Anak Agung Ayu Dewi Girindrawardani, S.S., M.Si. Dalam penyampaiannya, Prof. Weda mengucapkan terima kasih karena telah diberikan kepercayaan untuk menjadi Ketua Senat Fakultas Ilmu Budaya periode 2022-2026.

Baca Juga :  Penjajakan Kerja Sama Pembukaan Program Studi Spesialis Keperawatan Onkologi

“Terima kasih banyak atas kepercayaan Bapak/Ibu anggota senat yang telah mempercayakan saya menjadi Ketua Senat FIB periode 2022—2026. Semoga kita semua bisa bersama-sama, bersatu padu memajukan FIB kita tercinta,” ujarnya.

Acara diakhiri dengan penyerahan laporan kegiatan Senat FIB periode sebelumnya oleh Prof. Dr. I Nengah Sudipa, M.A., kepada Ketua Senat FIB terpilih, yaitu Prof. Dr. I Nyoman Weda Kusuma, M.S., Prof. Sudipa juga menyampaikan terima kasih banyak dan memohon maaf apabila dalam kepemimpinan sebelumnya terdapat ucapan dan tindakan yang kurang berkenan. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini