TNI
Pangdam IX/Udayana Kunker ke Kodim 1619/Tabanan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Sonny Apriyanto, S.E., M.M., bersama rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Makodim 1619/Tabanan dalam rangkaian kunjungannya ke Satuan Jajaran Kodam IX/Udayana, pada Selasa (10/5/2022)

Kunjungan kerja Pangdam IX/Udayana tersebut diawali dengan menerima laporan dari Dandim 1619/Tabanan, Letkol Inf Ferry Adianto, S.I.P., dan Penghormatan regu jajar kehormatan kemudian Pangdam beserta rombongan disambut dan diterima langsung oleh Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE., M.M., bersama Jajaran Forkopimda diantaranya Ketua DPRD Tabanan, I Made Dirga, S.Sos., Kapolres Tabanan, AKBP Ranefli Dian Chandra, S.I.K., M.H., Ketua Pengadilan Negeri Tabanan, Imelda Herawati Dewi Prihatin, S.H., M.H., dan Kepala Kejaksaan Negeri Tabanan, Ni Made Herawati, S.H.

Baca Juga :  PPKM Level II, Kapolsek Selbar Pantau Vaksinasi Usia 6-11 Tahun di Desa Tiyinggading dan Antosari

Dalam kunjungannya Pangdam didampingi oleh Asintel Kasdam IX/Udayana, Kolonel Arm Sarkistan Sihaloho, S.E., Aspers Kasdam IX/Udayana, Kolonel Inf Yudi Ruskandar, Aslog Kasdam IX/Udayana, Kolonel Arm Widodo Noercahyo, Aster Kasdam IX/Udayana, Kolonel Inf Inf Puji Hartono, S.I.P., dan Kapendam IX/Udayana, Kolonel Kav Antonius Totok.

Dalam arahannya kepada anggota Kodim 1619/Tabanan, Pangdam IX/Udayana menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1443 H kepada personel Kodim 1619/Tabanan yang beragama Islam dan semoga dengan perayaan Idul Fitri dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa didalam melaksanakan tugas-tugas  pengabdian kepada bangsa dan negara.

Lebih lanjut Pangdam juga mengharapkan agar seluruh personel Kodim 1619/Tabanan didalam melaksanakan tugasnya sebagai apter tidak bosan-bosannya dan selalu berusaha untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya sebagai wujud kepedulian dan menciptakan kemanunggalan TNi-Rakyat.

Dalam pengarahan Pangdam yang berlangsung dengan penuh kekeluargaan dan santai tapi serius tersebut Ia menyinggung terkait kesejahteraan prajurit agar para anggota juga memulai untuk memikirkan untuk memiliki rumah sendiri dan keluarga  dan kepada para personel yang belum memiliki skep jabatan babinsa agar segera diajukan sehingga dapat bermanfaat kedepannya baik dalam karier maupun kesejahteraan lainnya, Pangdam juga mengingatkan kepada semua prajurit dan PNS untuk  tetap semangat dan tetap melaksanakan tugas pengabdiannya  dengan tulus dan ikhlas.

Baca Juga :  Tahanan Diingatkan agar Rajin Berolahraga

Diakhir pengarahannya Pangdam juga mengingatkan bahwa tugas-tugas Kodam IX/Udayana ke depannya akan semakin berat dan kompleks terlebih lagi dalam waktu dekat akan menghadapi perhelatan Presidensi G.20 di wilayah Kodam IX/Udayana untuk itu Pangdam menekankan agar tetap menjaga kesehatan tetap semangat dan tetap jaga sinergiatas dengan seluruh Instansi dan komponen masyarakat untuk menciptakan wilayah yang aman dan kondusif. (ita/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini